Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Membuka Rapat Khusus Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Melalui PPKM -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH Membuka Rapat Khusus Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Melalui PPKM

Tuesday, March 23, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Batu bara :

Penanganan  Covid 19 Terus  di lakukan Pemeruntah  kabupaten dan Polres di kabupaten batu bara . Hal ini terpantau  oleh awak media   saat Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. membuka rapat khusus Gugus tugas penangan  Covid 19  melalui PPKM . di ruang kerjanya .Selasa 23/3/2021 ).


Kapolres  Yang mengundang Seluruh  Dinas yang terkait penangan Covid 19  di kabupaten Batu bara  mengharapkan  kecocokan data penangan Covid 19 di kab. Batu bara ,  


Dihadiri kepala dinas Kesehatan  , Kepada dinas sosial , kepala dinas PMD  Kabid Dinas kesehatan , dan Pejabat  Utama Polres Batu bara , membahas penangan terkait  PPKM  yang menjadi garda terdepan  Di masyarakat Khususnya Kab. Batu bara .


Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  selaku pemimpin Rapat Mengatakan "   Sesuai  Surat keputusan Mentri Dalam Negri ( Mendagri ) No.3 tahun 2021 , Kita harus menjadikan Posko PPKM yang ada di  seluruh wilaya kita  Sebagai garda terdepan penanganan Penyebaran Covid 19 . Namun saat ini masi harus kita evaluasi kembali kecocokan data tentang Laporan Covid 19  yang saya rasa belum  ada kecocokan untuk laporan laporan ke pemerintahan pusat .  Hal ini harus segera kita lakukan untuk  langkah langkah yang membuat Pos PPKM   menjadi lebih Produktif dan aktif menangani fisimisinya , ungkap Kapolres .

Dalam Laporannya dalam hasil Rafat  khusus ini Kapolres juga menjelaskan  "  Kalau pemerintah daerah sudah siapkan  vaksin Covid Untuk umum di mulai dari para lansia  yang sudah ada datanya yang saya terima dari dinas kesehatan Kab. Batu bara . 


Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH.MH.   Meminta , Agar dalam melakukan kegiatan  apa pun yang menyangkut  PPKM  intansi pemerintahan kabupaten  agar  selalu mengundang  juga mengaitkan  Kepolisian sebagai team penanganan  Covid 19 di daerah masing masing , agar selalu dapat memberikan data kecocokan  dalam posko PPKM  . Jangan melakukan laporan sendiri sendiri yang ahirnya tidak menemui kecocokan data , ungkap nya (  P.Sitorus  ).