Sang Kapolres Pejuang Dhuafa Kunjungi Warga Lansia, Janda dan Fakir Miskin Untuk Memberikan Bantuan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sang Kapolres Pejuang Dhuafa Kunjungi Warga Lansia, Janda dan Fakir Miskin Untuk Memberikan Bantuan

Wednesday, March 31, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Batu bara :

Tanpa Basa basi  Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol  Drs . Panca Putra Simanjuntak  M.S.I.  melalui  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. kunjungi warga Lansia janda dan Fakir miskin yang berharap Ingin jumpa sang  Kapolres Pejuang Dhuafa, Rabu ( 31/3/2021 ).


Menanggapi  Berita tentang  warga lansia dan janda juga Fakir miskin yang penasaran tentang adanya pejuang Dhuafa, Kapolres Batu bara mengunjunjumgi  warga Desa Tanah Hitam Hilir ,di Dusun 7, kec. Lima puluh pesisir,  kab. Batu bara.


Warga lansia yang mayoritas berusia 80 sampai 90 tahun tersebut, Baru  mengetahui  kalau sang pejuang Dhuafa itu adalah SE orang polisi.


Saya kita pejuang Dhuafa itu yang pakai. Sorban , seperti wali atau pun Ustad , Rupanya Bapak polisi, kok ISO Yo  ungkap  kek Ngatio  ( 83 ). Sambil terheran heran. Pejuang Dhuafa itu apa ?  


Diterangkan Sahabatnya Ponijo ( 82 ) mengatakan Pejuang Dhuafa adalah  pembela yang sering menolong orang susah , seperti ini,  Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  adalah orang yang baik suka memberi sedekah kepada kita , Orang yang kurang mampu. Ungkap sahabat nya yang usianya tak jauh beda. Sambil merasa bingung walau hanya dengar dari cerita orang.


Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  yang mengunjungi kampung lansia tersebut menjelaskan "Saya akan terus lakukan bakti sosial ini, dimana pun sebatas saya tetap sehat. Apalagi untuk para orang tua seperti mereka, ini bisa menjadi insfirasi untuk kita semua, jangan lupakan orangtua kita , karna mereka lah yang membuat kita menjadi orang yang berguna , kasihi mereka sebagai mana mereka menyayangi kita sewaktu kita kecil dulu. Kita bisa hidup karna mereka, ungkap orang no1 dijajaran polres Batu bara ini, 


Sebanyak 30 paket sembako dan tali asih kusus  untuk lansia janda dan Fakirmiskin  di berikan melalui kunjungan langsung bagi lansia yang sudah tak sanggup berjalan juga yang berada di depan kantor desa.(P.Sitorus)