Silaturahmi Wartawan Belawan dengan Wartawan Batu Bara ” Kompak” Berjalan Sukses -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Silaturahmi Wartawan Belawan dengan Wartawan Batu Bara ” Kompak” Berjalan Sukses

Saturday, April 10, 2021

foto : Ist

Kopi Times | Belawan :

Wartawan yang bertugas di kawasan Medan Utara dan Belawan menerima kunjungan silaturahmi rombongan wartawan asal Batu Bara.


Kegiatan anjangsana ini dalam rangka memperkuat rasa kekeluargaan sesama insan pers yang berlangsung di Marine cafe Belawan itu rindukan sosok AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH yang juga mantan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut. Sabtu siang (10/04/2021) pukul 11.30 Wib.


Perwakilan wartawan Medan Utara Rahman (48) dalam sambutannya merasa senang dan bangga atas kunjungan silaturahmi rombongan wartawan Batu Bara. Wartawan Medan Utara rindu dengan AKBP Ikhwan Lubis.


“Kami sangat senang dan bangga atas kunjungan silaturahmi kawan-kawan wartawan Batu Bara, ini merupakan kali pertama dalam sejarah Belawan dimana rombongan wartawan Batu Bara dan wartawan Medan Utara duduk bersama dalam memupuk rasa kebersamaan”, kata Rahman awali sambutannya.



Titip salam rindu kami wartawan Medan Utara kepada Bapak AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH lanjut Rahman. AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH bagi kami sosok yang patut dibanggakan, selain rendah hati, bapak Ikhwan mampu menyamakan perbedaan pandangan kalangan insan pers di Medan Utara. Kerendahan hati bapak Ikhwan tidak saja dikenal di kalangan wartawan, namun kerendahan hati dan kepeduluan bapak Ikhwan Lubis sangat dikenal di kalangan abang becak dan berbagai kalangan masyarakat luas.


Kini sosok itu berlalu dari hadapan kami. Teman-teman wartawan Batu Baru harus bangga punya AKBP Ikhwan Lubis”, kata Rahman.

Hal senada juga dikatakan perwakilan wartawan Batu Bara, Alfian. Menurut Alfian sosok AKBP Ikhwan Lubis patut diacungkan dua jempol.



“Terimakasih kepada wartawan Medan Utara yang dengan senyum keakraban menyambut kami, mudah-mudahan silaturahmi kita menambah kekuatan semangat kekeluargaan sesama insan pers, kami semua senang dapat berkumpul duduk bersama dengan rekan-rekan wartawan Medan Utara. Memang sosok Bapak Ikhwan Lubis jadi dambaan kita semua. Di Batu Bara bapak Ikhwan juga sangat dekat dan akrab dengan wartawan dan masyarakat luas.


Kepedulian beliau (Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis-red) terhadap kaum du’afa dan anak yatim terus berlangsung seperti yang dilakukan beliau di Belawan. Kita doakan semoga Bapak Ikhwan Lubis senantiasa diberi kesehatan”, kata Alfian.


Kabag Humas Polres Batu Bara AKP Nikolas Siagian dan Kabag Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Husni dalam sambutannya merasa senang dengan keakraban sesama wartawan. Ke dua Polri itu juga banggakan sosok AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH.


Turut hadir dalam silaturahmi rombongan wartawan Batu Bara dan wartawan Medan Utara tersebut Kabag Humas Polres Batu Bara AKP Nikolas Siagian dan rombongan, Kabag Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Husni dan rombongan. Kegiatan silaturahmi dua wilayah wartawan itu diakhiri dengan makan siang bersama. ( P.Sitorus ).