Ketum Leo Situmorang dan Ketua PAC Kecamatan Medan Belawan Mengajak Kader FBI Menghadiri HUT FBI Pertama di Parapat -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Ketum Leo Situmorang dan Ketua PAC Kecamatan Medan Belawan Mengajak Kader FBI Menghadiri HUT FBI Pertama di Parapat

Sunday, August 22, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Belawan :

Kedatangan ketua umum Leo Situmorang di sambut oleh ketua PAC kecamatan Medan Belawan Andika Sihombing bersama ranting FBI dan seluruh kader FBI yang hadir tepatnya Marine Seafood cafe,di kelurahan Belawan 1 , jalan Kampar kecamatan Medan Belawan .


Atas pertemuan itu untuk membahas HUT FBI pertama di hotel Pardede Parapat yang tinggal 2 Minggu lagi .


" Ketua PAC FBI kecamatan Medan Belawan Andika Sihombing mengucapkan terima kasih kepada Ketum Leo Situmorang beserta jajarannya,karena ketua umum Leo Situmorang sudah mengunjungi PAC kecamatan Medan Belawan yang kesekian kalinya.


Lanjutnya yang intinya di FBI ini sesuai dengan motto GASPOL jangan ada gigi antrek berupa simaksimal mungkin untuk membesarkan akan melebarkan sayap sayap di PAC FBI kota Belawan.


Sesuai misi kita mensejahterakan anggota FBI Belawan akan sejahtera di akhir tahun ini,kata ketua PAC Belawan Andika Sihombing.


Ketua umum Leo Situmorang Dalam Arahannya menjelang HUT FBI pertama tepatnya jatuh pada tanggal 29/08/2021 yang berada nantinya di hotel Pardede tepatnya di Parapat,Ketum turun ke setiap DPC FBI maupun PAC FBI dan ranting untuk mengecek seluruh kader kader mengikuti HUT FBI yang pertama.


Harapannya di HUT FBI pertama FBI seluruh Indonesia bisa berkumpul silaturahmi saling menatap wajah saling mengenal supaya FBI ini kuat,besar,jaya dan menjadi satu satunya organisasi kesukuan yang ada di NKRI khususnya di Sumatera Utara organisasi di SEGANI dan bermartabat ,ujar ketua umum Leo Situmorang .


Hadir dalam kegiatan ini Ketum FBI dan jajaran,DPC  FBI sergai beserta jajaran,PAC FBI tanjung merawa dan jajarannya,DPC FBI Kota Medan dan jajarannya,PAC FBI Belawan beserta ranting FBI belawan.( P.Sitorus ).