Oprasi PatuhToba 2021 Digelar Polres Batu bara, 100% mengutamakan Upaya penanggulangan Covid 19 -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Oprasi PatuhToba 2021 Digelar Polres Batu bara, 100% mengutamakan Upaya penanggulangan Covid 19

Monday, September 20, 2021


Foto : Ist

Kopi Times | Batu bara :

Di gelar selama 14 hari sejak terhitung Senin 20 September samai 03 Oktober 2021 Oprasi Patu Toba  Kapolres Batu  bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Pimpin Pelaksanaan Apel pada Senin ( 20/9/2021 ) di halaman Makopolres Resort Batu bara .


Dengan menerapkan Rasa Kepercayaan dan simpatik Polri pada masyarakat , oprasi Patuh Toba 2021 kali ini  dilakukan 100%  secara Humanis dalam upaya Penanggulangan Covid 19.


Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Yang memimpin Gelar apel Ops Patu Toba 2021 Menjelaskan " Diharapkan kepada seluruh Personil pelaksanaan Oprasi terkait , Kiranya bisa melaksanakan nya dengan baik , Kita harus melaksanakanya dengan rasa humanis untuk meningkatkan  kepercayaan masyarakat dalam upaya penanggulangan Covid 19 yang sampai saat ini masih menghatui masyarakat terkhusus di Kabupaten Batu bara .


Dalam Ops ini saya juga mengharapkan , Utamakan tindakan keselamatan kepada masyarakat  , dengan tertib berlalulintas dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Protokol kesehatan serta memasang Stiker hibauan ayo pakai masker ke seluruh pengendara yang melintas di wilayah hukum Polres Batu bara , ungkap nya .


Dalam pelaksanaan Apel Oprasi Patu Toba 2021 di hadiri Staek holder  gabungan Pemerintahan Kab .Batu bara dan seluruh personil Kepolisian Polres Resort Batu bara , terdiri dari TNI  , Satu pleton Batalyon 126 , Satu Pleton Satuan lalulintas Polres Batu bara , Satu Pleton Satuan Shabara ,  Satu Pleton  perwakilan Seluruh Polsek Jajaran , Satu Pleton Satuan Reskrim dan Narkoba ,dan Pemkab Batu bara yang menurunkan satu Pleton gabungan Disub , satpol PP , juga BNPB ,  ( P.Sitorus).