Pantas Sinaga, Wakil Ketua DPRD. Kab.Samosir, Sempatkan Waktu Bersama Rekan - rekan Silatuhrami ke Cafe Elexis -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Pantas Sinaga, Wakil Ketua DPRD. Kab.Samosir, Sempatkan Waktu Bersama Rekan - rekan Silatuhrami ke Cafe Elexis

Saturday, September 4, 2021



Foto : Ist

Kopi Times | Medan :

Wakil Ketua DPRD Samosir, Pantas M. Sinaga melakukan Kunjungan Kerja sebagai tugas mewakili rakyat Samosir dari Partai Nasdem terpilih, serta meluangkan waktu silaturahmi bersama kelurga dan rekan-rekan di Kafe Eleksis di kota Medan, Jumat (3/9).



Suasana santai penuh canda tawa sangat terasa suasana kekeluargaan yang dihadiri keluarga dan rekan. Jontius Sinaga sebagai penyanyi Trio Elekxis, begitu juga Maslen Sinaga yang  merupakan Pegawai di Kementrian BKN (Badan kepegawain Negara) juga  Ridwan Naibaho yang ikut dalam suasana gembira penuh tawa.



Bertempat Cafe Eleksis yang beralamat di Jalan Sisingamangraja No 315 kota Medan. Pantas M. Sinaga sebagai wakil rakyat yang terpilih dari Partai Nasdem sangat sederhana dan inspiratif ini, dan sangat  menghormati Budaya Batak. dan selalu menjunjung Nilai Luhur Budaya  Batak seperti Situs Peninggalan Budaya Batak yang ada di Samosir berharap agar selalu tetap dijaga dan dihormati oleh warga masyarakat Samosir khususnya.”.ucap Pantas M. Sinaga.



Sebagai Wakil Rakyat Pantas M.Sinaga berharap dalam kepimpinan Bupati yang terpilih Vandiko.T Gultom ST. Kedepannya Samosir bisa lebih maju lagi, dengan melanjutkan kinerja Bupati Rapidin Simbolon sebelumnya, khususnya Tentang Parawisata di Samosir yang merupakan Aset di Samosir dan juga Situs Budaya yg sangat penting untuk di jaga Kelestariannya.



Kemajuan perkembang Destinasi Parawisata Samosir sudah sangat terlihat perkembangannya ditunjang dengan infrastruktur yang sudah semakin baik, sehingga para wisatawan yang mau melancong menikmati keindahan pulau Samosir ini akan berminat untuk Berwisata ke Pulau Samosir.



Dampak dimasa Pandemi Covit- 19 ini sangat berpengaruh dengan Pendapatan Daerah (Perda) di lokasi wisata di pulau Samosir. Masyarakat yang tinggal di Samosir berharap agar dimasa pandemi Covit 19 ini dapat cepat berlalu.



“Pantas M. Sinaga juga berharap agar masyarakat Samosir ikut serta berperan  dan membantu Program Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covit 19 ini, untuk selalu memakai masker,cuci angan dengan sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, yang berpotensi menimbulkan klaster baru penyebaran covit 19,”ucap Pantas M. Sinaga mengakhiri pembicaraan dengan penuh harapan. ( Hery Buha Manalu )