Putra Kelahiran Tanah Papua Resmi Melantik DPC GAMKI Deli Serdang -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Putra Kelahiran Tanah Papua Resmi Melantik DPC GAMKI Deli Serdang

Saturday, October 9, 2021

Foto : Penyerahan Petaka kepada ketua yang dilantik/ist/kopitimes


Kopi Times | Lubuk Pakam :

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2021-2024 resmi dilantik.


Pelantikan DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang tersebut berlangsung di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Cokro Kecamatan Lubukpakam hari Jumat, 8 Oktober 2021, Pukul 13.00 WIB.


Kegiatan diawali dengan ibadah singkat dipimpin oleh Pdt Horas Y. M. Purba M.Th yang juga merupakan Preses HKBP di Deli Serdang, dan seterusnya dilanjutkan upacara nasional hingga upacara organisasi.


Foto : Nurwai Alex Ramandey, ST Bersama Penasehat Ephorus Emeritus HKBP Pdt. Dr. Willem T. P. Simarmata, MA/ist/kopitimes


Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Nurwai Alex Ramandey, ST selaku Wakil Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (Wasekum DPP) GAMKI mewakili Ketua Umum DPP GAMKI Willem Wandik, S.Sos.


Setelah dilantik sebagai Ketua, Ratna Ginting menyatakan bersedia dan siap mengibarkan/ membesarkan GAMKI Deli Serdang demi kemuliaan Yesus Kristus Sang Kepala Gerakan khususnya di Kabupaten Deli Serdang.


Harapan Kami baik DPP, DPD GAMKI Provinsi Sumatera Utara, GAMKI Kabupaten Deli Serdang dapat berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Deli Serdang. Oleh karena itu, DPP GAMKI mengharapkan DPC dapat mempersiapkan pembinaan dan pelatihan kader yang sesuai dengan kebutuhan daerah sehingga anggota-anggota GAMKI memiliki kompotensi yang handal dan berintegritas, tutur Putra kelahiran Tanah Papua ini. 


Foto : Pembacaan SK Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang/Ist/Kopitimes


Alex juga berpesan Pelantikan hari ini, semoga menjadi spirit bangkit-nya pemuda Kristen di Deli Serdang serta mengakomodir seluruh kepentingan umat yang ada, selain itu GAMKI Deli Serdang juga harus dapat membangun kemitraan yang selaras dengan pemerintah daerah dan lembaga keumatan serta sinergitas bersama semua elemen gerakan Kepemudaan di Kabupaten Deli Serdang.


Selamat bertugas kepada saudara-saudariku DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang Di tengah kekurangan dan keterbatasan sebagai organisasi Kepemudaan Kristen, di saat itu juga kita dapat mengeluarkan potensi-potensi terbaik kita. Semoga Sang Kepala Gerakan, Tuhan Kita Yesus Kristus terus menuntun dan menyertai Kita semua, Tuhan Memberkati, Ungkap Alex Ramandey yang juga Sekretaris Caretaker DPD GAMKI Provinsi Sumatera Utara.


Di acara tampak hadir Tokoh Nasional Ephorus Emeritus HKBP Pdt. Dr. Willem T. P. Simarmata, MA yang juga adalah Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2024, hadir juga Pdt Horas Y.M. Purba, M.Th yang selaku penasehat, Joni H. Keliat, SP sebagai penasehat yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, tampak hadir juga dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Drs. Binsar Sitanggang, Daniel Barus dan Drs. Nelson Pakpahan, MAP. DLL.


Diakhir acara Pelantikan, DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang melakukan Orientasi Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2021-2024 yang dibawakan oleh Alex Ramandey dan ditutup dengan doa. (Rel/Hery B Manalu)