Syekh K.H. Ali Akbar Marbun Menerima Kunjungan Panitia Natal DPD KNPI SUMUT -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Syekh K.H. Ali Akbar Marbun Menerima Kunjungan Panitia Natal DPD KNPI SUMUT

Saturday, November 27, 2021

Kopi Times | Medan :

Buya Syekh K.H. Ali Akbar Marbun menerima audensi Panitia Perayaan Natal Dewan Pengurus Daerah Komite Nasioanl Pemuda Indonesia Provinsi Sumatera Utara (DPD KNPI SUMUT, Rabu 24 November 2021 di Pesantren Al kautsar Al Akbar, Jl. Pelajar No.264, Medan Denai.


Dalam kesempatan tersebut Buya Syekh Ali Marbun menyatakan bahwa kita ini harus saling menghormati satu dengan lainnya jangan mau di pecah oleh pihak-pihak yang tidak memecah belah persatuan Indonesia.


Mari kita lestarikan budaya kita khususnya Sumatera Utara karena itu yang jadi kekuatan kita. Para Pahlawan kemerdekaan kita sudah sepakat bahwasanya Indonesia berideologi Pancasila. Kita sebagai penerus menjaga keutuhan NKRI ini tutur beliau yang juga anggota Ahlul Halli wal Aqdi (Ahwa) PBNU.


Ketua Steering Committee Perayaan Natal DPD KNPI SUMUT Rheinhart Manurung, SH. sangat berterima kasih telah menerima audiensi kami Panitia Perayaan Natal DPD KNPI SUMUT sambutan yang luar biasa kami berpikir sangat layak untuk meminta nasehat dari beliau, sebut Rey.


Kami beraudiensi dengan Buya Syekh K.H. Ali Akbar Marbun untuk mempererat hubungan silaturahim seperti yang disampaikan oleh Buya tersebut Agama itu kedamaian, jangan dibahas perbedaan bersepakatlah dalam perbedaan pungkas Ruben Panggabean selaku Ketua Panitia Natal KNPI SUMUT.


Panitia yang berkunjung ke Pesantren Al Kautsar Al Akbar Rheinhart Manurung, SH. Ketua Harian DPD KNPI SUMUT/ Steering Committee Perayaan Natal DPD KNPI SUMUT, Ruben Panggabean, SH., MH. sebagai Ketua Panitia, V. Stepanus Gulö, S.A.P sebagai Sekretaris Panitia, Yesaya Sitepu, S.Pd sebagai Wakil Sekretaris Panitia, Cesardo Siringoringo sebagai Bendahara Panitia.


Pertemuan sangat hikmat dan lancar dan Buya juga mendukung perayaan Natal DPD KNPI SUMUT dan diakhiri dengan foto bersama sebagai dokumentasi. (Rel/Stefanus)