Jumat Barokah , Polsek Medan Baru bagikan Nasi Bungkus ke Pengurus BKM Mesjid Al Hasanah -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Jumat Barokah , Polsek Medan Baru bagikan Nasi Bungkus ke Pengurus BKM Mesjid Al Hasanah

Thursday, December 9, 2021

Kopi Times | Medan :

Personil Polsek Medan Baru melalui kegiatan Jumat Barokah membagikan 100 bungkus nasi yang telah disiapkan oleh Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Jumat (03/12/2021) sekira pukul 10.30 wib s/d 11.30 wib.


Pemberian nasi bungkus yang dipimpin Panit II Binmas Iptu Hanafiah dan Bhabinkamtibmas Bripka Putra Kamal, menyerahkan 70 nasi bungkus ke Pengurus BKM Mesjid Al Hasanah Jalan Gatot Subroto Link 10 Kel Sikambing D Kec Medan Petisah  yang diterima oleh Bapak Ustad Edi Suhaidi untuk dibagikan kepada para jema'ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum'at dan disarankan dalam pembagiannya agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19.


Kemudian sebanyak 30 bungkus nasi beserta lauknya dibagikan kepada para abang beca, petugas parkir dan petugas kebersihan yang berada di Jalan Gatot Subroto simpang Jalan Ayahanda dan simpang barat Kec Medan Petisah.


Mewakili Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Panit II Binmas Iptu Hanafiah menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan Jumat Berkah adalah 

wujud nyata dari Polsek Medan Baru dalam bentuk sosial adanya rasa keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19.


"Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Baru,"kata Iptu Hanafiah.


Panit II Binmas Polsek Medan Baru juga memohon doa dari masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa 


"Dengan doa dari masyakarat, kiranya personil Polsek Medan Baru 

sukses dalam pelaksanaan tugas dan situasi kamtibmas khususnya di jajaran wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan kondusif aman terkendali dan juga agar wabah Covid 19 segera berakhir di Indonesia," ungkapnya. ( ANT )