Juda Agung dan Aida S Budiman Dilantik Menjadi Deputi Gubernur BI -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Juda Agung dan Aida S Budiman Dilantik Menjadi Deputi Gubernur BI

Wednesday, January 5, 2022

Juda Agung dan Aida S Budiman resmi dilantik menjadi Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI), sesuai dengan Keputusan Presiden nomor 147/P Tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan Deputi Gubernur BI, Kamis pagi 6/1/2022/Foto : Hery B Manalu/Kopitimes


Kopi Times | Jakarta :

Juda Agung dan Aida S Budiman resmi dilantik menjadi Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI), sesuai dengan Keputusan Presiden nomor 147/P Tahun 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan Deputi Gubernur BI, Kamis pagi 6/1/2022.


Dalam Keppres tersebut, Presiden memberhentikan dengan hormat Deputi Gubernur BI terhitung sejak 6 Januari 2022 masing-masing Saudara Sugeng dan Saudara Rosmaya Hadi. Pemberhentian disertai ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa keduanya.


Sumpah jabatan tidak akan memberikan atau menjanjikan sesuatu kepada siapapun dalam jabatan menerima langsung atau tidak langsung janji atau pemberian apapun, dan melaksanakan tugas dan kewajiban Deputi Gubernur BI dan penuh rasa tanggung jawab dan setia terhadap negara.

”Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya untuk menjadi Deputi Gubernur BI langsung atau tidak langsung dengan nama dan dalih apapun tidak memberikan atau menjanjikan untuk memberikan sesuatu kepada siapapun juga. Saya bersumpah bahwa saya dalam melakukan atau tidak melakukan sesuatu dalam jabatan ini tidak akan menerima langsung atau tidak langsung dari siapapun juga. Termasuk janji atau pemberian dalam bentuk apapun.Saya bersumpah bahwa saya akan melaksanakan tugas dan kewajiban Deputi Gubernur BI dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.Saya bersumpah bahwa saya akan setia terhadap negara, konstitusi dan haluan negara,” ucap Juda Agung dan Aida S Budiman saat disumpah Ketua MA HM Syarifuddin, di Mahkamah Agung. (Red/Hery BM)