Lapo Pasaribu dan Warga Sekitar, Bona Taon 2022, Kompak dan Dimudahkan Rezeki -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Lapo Pasaribu dan Warga Sekitar, Bona Taon 2022, Kompak dan Dimudahkan Rezeki

Sunday, January 9, 2022


Kopi Times | Medan :

Kegiatan Bona Taon ( Awal Tahun ) sering dilakukan sebagai  ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Biasanya menjadi tradisi dalam perkumpulan, STM, organisasi atau Ormas, Marga keluarga tertentu dan lain sebagainya.


Tak ketinggalan Robin Pasaribu bersama  Warga sekitar dan Para rekan - rekan lainnya diawal tahun 2022. Bersama puluhan warga dan pelanggan lapo juga melaksanakan acara  Bona Taon 2022 di Lapo Robin Pasaribu / br.Aritonang. Walau berlangsung sederhana tapi cukup meriah di jl. Seroja Raya Medan, Minggu, ( 09 Januari 2022).

Hadir dalam acara Bona taon tesebut. Edo.Pasaribu, Sijabat, Andi.Simanjuntak , Hutagalung, A.Tampu Bolon, Br Lubis, br.Sitinjak, Bogek Tampu Bolon, Celvin , Sitanggang, Ringo - Ringo, Sitompul, Manalu, Ucok Marbun, warga sekitar dan para pelanggan lapo lainya.


Dalam kata sambutan Robin Pasaribu didampingi Istri Br. Aritonang mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2022 buat kita semua. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Andi Simanjuntak dan br. Lubis yang sudah banyak mendukung dalam acara kegitan ini, dengan semangat Tahun 2022 kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta sehati sepikir semua antar sesama rekan -rekan."sebut Robin. 

Rangkaian acara pun diawali dengan saling bersalaman dan saling bermafa'an satu sama lainya. dilanjutkan dengan makan malam bersama.


Di sisi lain Andi Simajuntak juga mengucapkan harapannya lebih kompak dan mudah rezeki. "Saya Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 buat kita semua dan Sehat Selalu dan dimurahkan rezeki kedepannya. Semoga kita bisa lebih kompak lagi di lapo ini, saya sangat senang bahagia sekali dengan kebersamaan kita ini", ucapnya. (Atma/HBM)