Wartawan ini Minta Pihak Kepolisian Ungkap Pelaku Pencurian Sepeda Motornya Melalui Sensor Wajah Pelaku -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Wartawan ini Minta Pihak Kepolisian Ungkap Pelaku Pencurian Sepeda Motornya Melalui Sensor Wajah Pelaku

Thursday, February 3, 2022

Kopi Times | Medan :

Naas, Rasi Kasim Samosir (28) kehilangan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 5939 AGS warna hijau-hitam miliknya di Menteng 7, Medan Denai pada Minggu (30/1/2022). "Berdasarkan dari pantauan cctv, pelaku diduga 2 orang mengendarai sepeda motor beat biru-putih dengan nomor polisi BK 3809 AEQ. Berdasarkan dari rekaman cctv, sangat jelas terlihat wajah pelaku yang menggunakan helm" ujar Rasi yang berprofesi wartawan ini.


Rasi menjelaskan bahwa posisi sepeda motor miliknya diletakkan di depan rumahnya. "Memang pada saat itu aku tidur di dalam rumah, akan tetapi posisi sepeda motor di depan rumah. Posisi sepeda motor pada saat itu kunci stang. Berdasarkan dari rekaman cctv pelaku melarikan sepeda motor menggunakan kunci T" ujar Rasi kepada awak media. 


"Saya sudah lapor ke polsek medan area melalui LP No. STTLP/91/I/2022/POLSEK MEDAN AREA/ POLRESTABES MEDAN/ POLDA SUMUT. Saya selalu follow up kepada personil Polsek Medan Area bahkan memberikan masukan agar personil Polsek Medan Area mengungkap pelaku melalui alat canggih sensor wajah pelaku yang ada di Polda Sumut"jelas Rasi.


"Saya minta Kapolsek Medan Area melalui jajarannya ungkap pelaku agar memberikan efek jera bagi pelaku. Wajah pelaku itu sangat jelas, jadi saya rasa sangat mudah untuk mengungkap identitas pelaku. Saya mohon Kapolsek Medan Area beserta jajaran untuk koordinasi ke Polda Sumut untuk mengungkap pelaku, karena sepengatahuan saya cuman di Polda Sumut yang ada alat sensor wajah untuk mengetahui identitas pelaku"lanjut Rasi.


Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin melalui Kanit Reskrim AKP Philip Purba membenarkan laporan korban a.n Rasi Kasim Samosir. "Segera kami lidik pelakunya"ujar AKP Philip Purba melalui via whatsapp. (Rel/ Stevanus)