Camat Percut dan IJCI Jalin Kemitraan Mendukung Program Pembangunan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Camat Percut dan IJCI Jalin Kemitraan Mendukung Program Pembangunan

Wednesday, March 2, 2022

Silaturahim IJCI dengan Camat Percut Sei Tuan, yang diterima langsung, bapak Camat, Ismail SSTP, MSP diruang kerjanya, Rabu (2/3/2022) sore/ Foto : Hery B Manalu


Kopi Times | Deli Serdang

Ikatan Jurnalis Cendikia Indonesia (IJCI) berkolaborasi dengan Camat Percut Sei Tuan, dalam kemitraan guna mendukung program pembangunan pemerintah daerah setempat.


Kemitraan tersebut, terangkum dalam Silaturahim IJCI dengan Camat Percut Sei Tuan, yang diterima langsung, bapak Camat, Ismail SSTP, MSP diruang kerjanya, Rabu (2/3/2022) sore.


Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Pembina IJCI, Dedi Wahyudi SE, yang merupakan pengusaha muda, menyampaikan kepada bapak Camat (red.Ismail), bahwa, kehadiran IJCI disini, pertama memperkenalkan diri, dan kedua IJCI akan melakukan kegiatan sosial, pasar murah, berupa minyak goreng, dibeberapa titik.


Selanjutnya sambung Dedi, atas nama pribadi dan keluarga, saya akan berencana mewakafkan tanah milik saya untuk di jadikan rumah ibadah Masjid, yang terletak di Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan.


Tentunya, dalam hal ini, saya meminta petunjuk dan arahan dari bapak Camat Percut Sei Tuan, agar agenda program kegiatan yang sudah kami rencanakan dapat terselenggara dengan baik, kata Dedi Wahyudi.


Mendengar, niat baik dari Ikatan Jurnalis Cendikia Indonesia (IJCI). Camat Percut Sei Tuan, Ismail SSTP, MSP, sangat merespon dan mengapresiasi, akan digelarnya kerjasama pasar murah minyak goreng di beberapa titik di wilayah Percut.


Begitu juga tentang rencana akan mewakafkan tanah untuk pembangunan rumah ibadah Masjid, di Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan. 


"Saya sangat mendukung, inilah yang saya harapkan, antara media dan pemerintah juga pengusaha, saling bersinergi dalam mendukung program pemerintah", kata Camat Percut, Ismail, sembari mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis IJCI disini.


Disebutkannya lebih jauh, Saya sangat berharap peran media dalam mendukung program pemerintah, dimana jumlah penduduk di wilayah ini, faktanya hampir 500 ribu lebih, dengan banyaknya jumlah penduduk, banyak pula masalah, yaitu, masalah ekonomi, infrastruktur, dan lainnya.


Beban berat itu nggak bisa ditanggung oleh Camat sendiri, disinilah peran media yang sangat saya harapkan, kerjasama yang baik, Percut ini wilayahnya sangat luas, banyak potensi yang bisa kita gali, untuk pembangunan daerah, ujar Ismail, berharap peran media dapat bersinergi bersama.


Hadir dalam Silaturahim IJCI dengan Camat Percut Sei Tuan, Pembina IJCI, Dedi Wahyudi SE, Solihan Hasibuan, Hery Buha Manalu Amsari, dan Fadlan Alkhairi. Silaturahim diakhiri dengan foto bersama Camat Percut Sei Tuan, Bapak Ismail. (Tim/Hery B Manalu)