PAC IPK Khusus Simalingkar Bagikan 500 Kotak Makanan Siap Saji kepada Masyarakat -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

PAC IPK Khusus Simalingkar Bagikan 500 Kotak Makanan Siap Saji kepada Masyarakat

Friday, April 15, 2022

PAC IPK Khusus Simalingkar Daniel Panggabean beserta pengurus PAC Berbagi Takjil dan Berbuka puasa Kepada Masyarakat Yang Melintas di Simalingkar Medan pada hari Jumat tanggal, 15/04/2022 sekitar jam.16.15wib/Foto Ist


Kopi Times | Medan :

Menjelang berbuka puasa PAC IPK Khusus Simalingkar Daniel Panggabean dan juga Ketua puk SBPK ( Serikat Buruh Pekerja Karya ) Kelurahan Mangga bersama Lurah Mangga Erwin Elkana Tarigan membagikan 500 paket berupa makanan siap saji kepada masyarakat yang melintas untuk berbuka puasa pada bulan Suci Ramadhan.Jumat tanggal, 15/04/2022.


Daniel Panggabean bersama Lurah  Kelurahan Mangga menyampaikan, adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk merasakan nikmatnya berbagi untuk masyarakat, khususnya masyarakat Simalingkar kecamatan Medan Tuntungan.


Beberapa warga Simalingkar yang menerima paket buka puasa menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua PAC IPK khusus Simalingkar yang telah memberikan paket takjil kepada masyarakat.


'Kami ucapkan terima kasih banyak semoga kedepannya tambah lancar dan terus maju PAC IPK Khususnya Simalingkar dan Serikat Buruh Pekerja Karya SBPK PUK kelurahan Mangga


Setelah selesai pelaksanaan pembagian takjil, rombongan selanjutnya melaksanakan berbuka puasa bersama di kantor PAC IPK khusus Simalingkar bersama- sama para pengurus PAC IPK dan ranting - ranting lainnya beserta para undangan.


Dalam kata sambutan ketua PAC IPK khusus Simalingkar Daniel Panggabean menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PAC wakil ketua Ridwan Manurung, Bob pandia dan ketua ketua ranting Anjas Butar Butar, Dedi Bangun, Sinaga, Rival Purba dan Sekertaris PAC Herry Tobing SH MH dan Bendahara Davit Ginting dan Wakil Sekertaris Dedi Bangun dan juga seluruh rekan juang PAC IPK Simalingkar yang telah hadir sekitar 400 orang kader PAC IPK Simalingkar.


Ketua PAC IPK khusus Daniel Panggabean berpesan kepada seluruh kader jadilah pemuda karya yang bermanfaat di tengah- tengah masyarakat, pungkasnya.


Pada kata sambutan dari Lurah Mangga Erwin Elkana Tarigan, menyampaikan terima kasih kepada ketua PAC IPK Simalingkar yang mau bekerjasama dengan kelurahan, semoga PAC IPK Simalingkar dapat menjadi fatner kelurahan dalam kegiatan di kelurahan mangga medan tuntungan kedepannya.pungkas Erwin Elkana Tarigan 


Ada pun kegiatan ini yang dihadiri dari para undangan ketua DPP IPK Charles Panggabean mewakili DPD IPK kota Medan  ibu hajiah Lela beserta rekannya, dan organisasi kepemudaan yang hadir dan kepala lingkungan kelurahan Mangga kecamatan Medan Tuntungan. (Rel/ atma )