Tim Towersik Asal Medan Sunggal Keluar Sebagai Juara Pertama dalam Turnamen Bola Volley -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Tim Towersik Asal Medan Sunggal Keluar Sebagai Juara Pertama dalam Turnamen Bola Volley

Wednesday, July 13, 2022

Foto : Ist


Kopi Times | Belawan :

Tim bola voli Towersik, Medan Sunggal dinobatkan sebagai juara pertama Turnamen Bola Voli Ningrat Cup 2 yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Belawan, Selasa sore (12/7/2022).


Setelah mengalahkan tim bola voli Kodam I/BB pada partai final yang berlangsung di Lapangan Bola Volley  Jalan Deli Kantor Lurah Belawan 1  Kecamatan Medan Belawan.


Dalam pertandingan partai final yang berlangsung cukup seru dan mendapat sambutan hangat dari seratusan penonton tersebut, Towersik pun berhasil mengalahkan tim bola volley Kodam I/BB dengan skor 3-0.


Sedangkan, pada pertandingan sebelumnya untuk memperebutkan juara ketiga, tim bola voli Ningrat Belawan mengalahkan tim bola voli Thunder, Medan Marelan.


Menurut Ketua IPK Belawan, Herianto Laut usai menyerahkan piala dan sejumlah uang pembinaan kepada para pemenang dalam turnamen tersebut mengatakan, kegiatan dilaksanakan pihaknya tersebut sebagai salah satu upaya agar generasi muda memiliki kegiatan positif sehingga terhindar dari berbagai tindakan tidak bermanfaat dan di tahun depan diyakini lebih semarak.


"Tahun depan diyakini pesertanya akan lebih banyak, dan Turnamen Bola Voli Ningrat Cup di Belawan akan rutin diselenggarakan," Ungkap Ketua IPK Belawan.


Kemudian diharapkan dari kegiatan olah raga tersebut dapat muncul atlit bola voli handal di Kota Medan.


Dan sebagai juara pertama dalam Turnamen Bola Voli Ningrat Cup 2 tersebut Towersik Medan Sunggal memboyong piala bergilir serta uang pembinaan Rp 3 juta, sedangkan tim bola voli Kodam I/BB mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 2 juta, dan juara 3 tim bola voli Ningrat, Belawan mendapat piala dan uang pembinaan Rp 1 juta.(Red/HB/P.Sitorus ).