MaBes MU Deklarasi pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

MaBes MU Deklarasi pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI

Saturday, August 13, 2022

Fadly, Ketua Umum MaBes MU (Masyarakat Bersatu Medan Utara) akan deklarasi pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)  yaitu tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2022/Foto : Ist/Kopitimes


Kopi Times | Belawan :

MaBes MU (Masyarakat Bersatu Medan Utara) akan deklarasi pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)  yaitu tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2022. 


MaBes yang diketuai Ketua Umumnya, Fadly dan juga saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum Permabem, menyebutkan deklarasi akan diadakan di Kongkow jalan Platina Raya, Kecamatan Medan Marelan, akan mengundang para awak media yang bertugas di Medan Utara.


"MaBes MU itu berkantor jalan Platina Raya, dengan program yang nantinya bagaimana mencari solusi di Belawan dan Marelan yang selalu banjir. Hal ini nantinya akan dibahas bersama masyarakat Belawan. MaBes siap menjadi garda terdepan untuk menjawab masalah konflik tawuran yang tak habis habisnya sampai saat ini", sebutnya. 


Fadly juga menyebutkan tujuan mendirikan MaBes MU untuk anak anak remaja anak bangsa di Medan Utara supaya mempunyai lapangan pekerjaan.


"Saya berharap kedepannya pemerintah kota Medan mendukung MaBes MU (Masyarakat Bersatu Medan Utara)  mari agar bersama-sama kita mengajak remaja yang ada di Belawan ini bisa bekerja untuk di Belawan,"tutupnya mengakhiri. (Rel/HBM/P.Sitorus).