Tamu Undangan Bersama Panitia Lomba Lari Marathon10K Rapat Technical Mateeing -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Tamu Undangan Bersama Panitia Lomba Lari Marathon10K Rapat Technical Mateeing

Friday, August 12, 2022


Foto : Ist/Kopitimes


Kopi Times | Medan :

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77 Pemuda - Pemudi kel.Kwala Bekala ,kec.Medan Johor. akan laksanakan giat lomba lari Marathon 10 K , Minggu 14 Agustus 2022 Yang di dukung Erwin Siahaan yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Medan,Sebelum di hari H, Panitia adakan Rapat Technical Maeeiting Pukul1.14.00.Wib.di kantor Lurah Kwala Bekala Medan Johor,Kamis ( 11/08/2022).


Mewakili Panitia  Yosana Zalukhu " Dengan segala kerendahan hati,kami Panitia lomba lari 10 K  Piala Erwin Siahaan bersama Pemuda-Pemudi Kel. Kwala Bekala , kec.Medan Johor.Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Bapak / ibu atas dedikasi dan dukunganya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,kami juga ucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes,Dandim 0201/ medan, Dinas Kesehatan Kota Medan,Camat Medan Johor,Kapolsek Delitua,Danramil 08,serta sebagai tuan rumah Lurah Kwala Bekala dan Bapak Erwin Siahaan Anggota Dewan Kota Medan, yang telah memberi Atensi dalam kegiatan ini " Pungkas Mantan Atlet Pelari Marthon ini.


lanjut yosana, Harapan kita semoga dengan terlaksananya kegiatan ini yang langsung di Pantau oleh Koni dan Pasi, Nantinya dapat melahirkan bibit -bibit Atlit bidang Atletik, sehingga Sumatera Utara khususnya Kota Medan Menjadi gudangnya Atlit, Serta dapat Menjadi Pemenang di PON 2024 . Ucap Yosana.


Disisi lain , Erwin Siahaan " Semoga  dengan terlaksananya kegiatan ini Pemuda - Pemudi khususnya  Kwala Bekala dapat terhindar dari Narkoba dan Kejahatan lainya Sehingga tercipta kenyamanan di tengah-tengah Masyarakat luas.Dalam  kegiatan Lomba lari Marathon 10 K ini rencananya Akan di Lepas Bapak.Gubernur Sumatera utara , Semoga Pak H.Edi Rahmayadi (Gubsu) meringankan langkahnya n'tuk hadir  dan Melepas para Peserta Putra - Putri Lomba lari Marthon 10 K Piala Erwin Siahaan Bersama Pemuda - Pemudi  Kwala Bekala "  Pungkas Anggota DPRD Kota Medan .


Dalam giat ini di isi juga dengan kegiatan Senam Massal dan kesehatan Gratis bagi Masyarakat Seperti Cek kolestrol,Gula darah yang dilaksanakan Dinas Kesehatan kota Medan dan Donasi Kacamata Medis gratis Untuk Penderita Glaukoma Semua usia dan Bagi Remaja 16 Tahun kebawah Minus 5 keatas , yang dilaksanakan oleh Rowan joida Hutasoit Beserta Tim Duta Mata .


Usai laksanakan diskusi dengan para Tamu undangan Panitia yang hadir, diakhiri dengan Photo bersama di Halaman  Kantor Luarah Kwala Bekala Medan Johor. (Rel/ Atma/HBM )