Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Sekitarnya Resmi dikukuhkan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Sekitarnya Resmi dikukuhkan

Monday, November 28, 2022


 

Foto : Ist


Kopi Times |Medan :

Pengukuhan Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Minggu, 27/11/2022 Pukul 16.00 Wib di kantor Sekretariat Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Jalan Perjuangan No. 157 Medan Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung.



Pelantikan dan pengukuhan ini di pimpin oleh Jakaria Silaen ketua harian Ikatan Pemuda Perjuangan dan Sekitarnya.Dalam Sambutannya Mengatakan Agar ketua Panitia yg terpilih Bisa saling Bekerjasama Dengan Pengurus yang Terpilih Mengemban Tugas yang Dipercayakan ,Hingga Suksesnya Acara Perayaan Natal yang Akan di Selengarakan" Ucapnya.



Dalam Kesempatan itu ,Penasehat Ikatan Pemuda Perjuangan dan Sekitarnya Memberikan Cendramata Berupa Ulos Kepada Panitia Perayaan Natal yang Barusan di Lantik. Yang diwakilkan oleh Aiptu Bernard Siagian, Ridwan Naibaho.



Penasehat Ikatan Pemuda Perjuangan Aiptu Bernard Siagian yang Bertugas di Polsek Percut Sei tuan, menambahkan Agar Pengurus Panitia yang sudah dilantik secara Sah Agar saling Bekerjasa sampai Perayaan Natal terselengara dan Minta Menjaga Keamanan dan Ketertiban" Sambungnya.



Susunan pengurus inti Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Sumatera Utara :

 Ketua : Viktor Situmorang

 Wakil Ketua I : Alex Sihaloho

 Wakil Ketua II : Sariaman Naibaho

 Sekretaris : Wilmar Purba

 Wakil sekretaris : Jimmi Silaen

 Bendahara : Erni Siregar


Harapan dan Doa kita Panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa Agar Perayaan Natal yg akan di Selenggarakan Dipermudah dan Di Bukakan Jalan Agar Apa yang kita Harapkan Dapat Sukses Nantinya..Ucap Jakaria Silaen,,Sambil Menutup Acara Pelantikan Selesai.(Rel/Atma)