Tekat Juang Relawan Kartini Ksj Menjadikan Inspirasi Berbagai Kalangan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Tekat Juang Relawan Kartini Ksj Menjadikan Inspirasi Berbagai Kalangan

Tuesday, November 29, 2022

Foto : Ist


Kopi Times - Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang Didirikan / Binaan . Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH.  dan Dr. Henny Ikhwan S.Pd .M.Pd . Sebagai Penmbina Kartini Ksj . Ternyata memiliki Relawan  Kartini KSJ  yang tangguh , 



Terpantau Media Dalam melaksanakan Kegiatan Rutin nya Menyalurkan Bantuan Sosial Sedekah Jum at pada Sabtu  (26/11/2022 )  di Desa Citaman  Jernih .Kecamatan Perbaungan , Kab. Serdang Bedagai , Sumatra Utara .


Terlihat Beberapa Orang Ibu Ibu Mengenakan Rompi Kebesaran KSJ  sedang membagikan Sembako dan Tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu  yang benar benar membutuhkan ,   Hebatnya nya lagi , Para Ibu muda yang menjadi Relawan Kartini Ksj ini melakukanya dengan Berjalan kaki dari Kampung kekakampung  Lorong Kelorong  dan mencari Rumah masyarakat yang benar benar Tidak mampu.  Hingga membuat beberapa kalangan masyarakat terkagum  .



Seperti Yang dikatakan Ane Latif 45 tahun Warga Keturunan India yang bermukim di Simpang Perbaungan Keb. Serge , pada saat melihat para Relawan Kartini Ksj ini melakukan kegiatan rutinnya ,  Ane Latif  berkomentar "  Saya Heran dengan yang di lakukan Para Ibu ibu  muda ini , Dari mana mereka mendapat Kesadaran  tinggi dan kepedulian terhadap  Sesama ,  Ini  Sangat Luar biasa menurut kami ,  Yang jelas kalau  ada kesempatan saya juga akan berbuat dan bergabung bersama Ksj  yang memang  Harus kita lakukan bersama ,Jelas Ane Latif  warga Keturunan India .



Sementara Ketua Kartini Ksj Wilayah Kab. Sedang Bedagai  Ny.Misda  menjelaskan "  Kartini Ksj Wilayah Sedang Bedagai telah melaksanakan Kegiatan Rutin Jum at Barokah nya pada Sabtu ( 26/11/2022 ) yang membantu Para Kaum Dhuafa sebanyak  22 Rumah dan menyalurkan  Tali asih serta sembako  Bersama Para Relawan Kartini Ksj di Desa Citaman Jernih , Kab. Sergai .  



Sedikit Saya sampaikan , Bahwa Kegiatan kami ini bedasarkan Ketulusan Niat Para Relawan Kartini Ksj sendiri .  Bahkan Donasi yang kami kumpulkan dari warga setiap Bulanya ini  bergilir Kami bagikan di setiap Jum at Barokah nya  dengan berkeliling dari Desa ke desa yang ada di Kab. Sergei khususnya .  Kami hanya berharaf ini bisa menjadi manfaat kepada Orang orang yang membutuhkan  dan semoga semua ini menjadi keberkahan untuk kita semua , Tandas nya .(Rel/Leodepari)