Mahasiswa STIE IBMI Aksi Minta, "Perjelas Status Mahasiswa" -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Mahasiswa STIE IBMI Aksi Minta, "Perjelas Status Mahasiswa"

Monday, February 17, 2020

Puluhan mahasiswa STIE International Bisnis Management Indonesia (IBMI) depan kampus, Jalan Perniagaan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (17/02/2020)
Foto : Ist

Kopi-times.com | Medan :
Puluhan mahasiswa STIE International Bisnis Management Indonesia (IBMI) depan kampus, Jalan Perniagaan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (17/02/2020) sekira pukul 10:00 Wib.

Mereka melakukan aksi karena diduga permasalahan internal kampus. Hingga kini nasib mahasiswa STIE International Bisnis Management Indonesia (IBMI) yang tak kunjung diwisuda.

Ketua Pimpinan Aksi Yunus Bali meminta kampus STIE IBMI untuk melengkapi data seluruh mahasiswa di forlap dikti dan meminta kepastian pelaksanaan wisuda mahasiswa STIE IBMI angkatan tahun 2015.


Seluruh data mahasiswa tidak di lengkapi. Dimana juga stambuk 2015 yang merupakan senior kami dan hanya sekedar janji janji yang diberikan sampai saat ini belum di wisudahkan. Pada hal mereka sudah selesai di bulan Oktober kemaren. Tetapi penjelasan dari kampus bahwa mereka akan di wisuda pada bulan Oktober tapi sampai sekarang belum ada penjelasan.

Dengan itu kami menuntut hak kami sebagai mahasiswa secara terbuka dimana tertuang UU No. 9 tahun 1958.


"Dimana kami datang dari Jam 10 pagi sampai saat ini belum ada yang jumpai kami dari pihak kampus. Kami akan terus melakukan demo lanjutan atau berjilid-jilid lagi", kesal Yunus

Meskipun bermasalah seperti ini, Yunus menyesalkan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumut masih belum mengambil tindakan tegas dan memberikan solusi terhadap para mahasiswa yang sudah menjadi korban. (Gea)