DPP FAM-SU Minta Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Memeriksa Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumut -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

DPP FAM-SU Minta Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Memeriksa Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumut

Thursday, March 5, 2020

DPP Forum Aspirasi Mahasiswa FAM-SU datangi dan meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar memeriksa dan memanggil Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumut, Kamis pagi (5/3/2020), jalan Jenderal Ahmad Yani Nasution Medan
Foto : Ist

Kopi-times.com  |  Medan :
DPP Forum Aspirasi Mahasiswa FAM-SU datangi dan meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar memeriksa dan memanggil Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumut, Kamis pagi (5/3/2020), jalan Jenderal Ahmad Yani Nasution Medan.

Kedatangan mahasiswa terkait dugaan korupsi di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Sumut baru-baru ini TA 2019 terkait ternak Sapi,Ternak Kambing Rp.34 Milyar yang diduga kuat bermasalah.

Muhammad Dayat Nasution menyampaikan dalam orasinya bahwa di duga Kepala Dinas Ketahan Pangan dan Peternakan Provinsi Sumut diduga terlibat korupsi Dana Ternak TA 2019, bahkan banyak pekerjaan yang di duga tidak dibanyarkan oleh kepala dinas.

Mahasiswa juga meminta kepada Kejaksaan Tinggi Sumut agar membuka kembali kasus dugaan terkait panitia lelang dan KPA dalam proses lelang jagung dan padi sewaktu Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Sumut.

Aksi pun ditanggapi oleh Rismaidi Kasi C Kejaksaan Tinggi Sumut. Dia meminta kepada mahasiswa agar melengkapi data dan berkas dan akan berjanji untuk menindaklanjuti setiap aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa.

Setelah mendengar itu, mahasiswa pun berjanji akan datang kembali dan meminta tegas kepada pihak hukum agar memberantas korupsi di Provinsi Sumatera Utara. (Rel)