Deddy Wahyudi Bangga dan Senang, IJCI Gagas Program "Kami Rakyat", untuk Masyarakat Sumatera Utara -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Deddy Wahyudi Bangga dan Senang, IJCI Gagas Program "Kami Rakyat", untuk Masyarakat Sumatera Utara

Wednesday, September 30, 2020



Foto : IJCI


Kopi Times | Medan :

Pengurus Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia (IJCI), bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP Lembaga Tipikor Indonesia, Dedi Wahyudi SE, dikantornya, Jalan Pasar VII Bringin Tembung, Rabu (30/9/2020).


Dalam temu ramah (Silaturahmi) tersebut, Ketua IJCI, Deta Desra Gea SH, didampingi Sekretaris, Prasetiyo ST, M.IKom, dan para Pendiri, Solihan Hasibuan, Hery B. Manalu, S.Sos, Ones Lawolo SE, Sozato Gea SH, Susandy, Reza Fahlevi S.Kom, mengucapkan banyak terima kasih atas pertemuan ini.


Kami merasa senang dan bangga, ternyata masih ada, Sosok Tokoh dan Pengusaha, yang peduli atas persoalan masyarakat, terkait permasalahan lahan (tanah), penegakan hukum itu perlu ditegakkan bersama, untuk memperoleh kepastian hukum itu sendiri, kata Deta Desra.


Deta juga menambahkan, terima kasih kepada Ketua Umum Dedi Wahyudi SE, atas kesediaannya menjadi Penasehat di Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia, dukungan yang diberikan kepada IJCI merupakan penghargaan yang tiada nilainya, semoga hubungan baik ini, tetap eksis dan tetap terjaga dengan baik. Ungkap Deta Desra SH yang merupakan Advokat di Medan.


Sementara itu, Ketua Umum DPP Lembaga Tipikor Indonesia, Dedi Wahyudi SE, merasa bangga dan senang, melihat teman-teman Jurnalis Cendekia Indonesia, yang peduli terhadap permasalahan masyarakat.


Dengan melalui program "Kami Rakyat" yang digagas Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia ini, saya berharap, semoga dapat membantu masyarakat yang lemah dalam memperjuangkan hak-haknya, terutama masalah sengketa lahan di wilayah Sumatera Utara, kata Dedi Wahyudi SE, harapnya.


"Untuk kebaikan dan membela kebenaran, saya dukung itu, dan terimakasih juga telah diangkatnya saya sebagai Penasehat di Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia, saya akan dukung segala program kerja yang akan dilakukan nantinya", ujar Dedi Wahyudi, tutupnya. (Tim)