Di Mata Sahabat, Almarhum Budieli Laia Punya Kebiasaan Main Catur dan Makan Sirih -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Di Mata Sahabat, Almarhum Budieli Laia Punya Kebiasaan Main Catur dan Makan Sirih

Tuesday, September 22, 2020

Foto : Ist


Kopi Times | Medan :

Anggota DPRD Sumut Budieli Laia, meninggalkan kesan bagi rekannya sesama anggota DPRD Sumut, khususnya dapil 8 Kepulauan Nias, beliau khas dengan kebiasaan main catur dan makan sirih. 


Tomas Dachi saat ditanya wartawan apa aja hobby almarahum, Budieli Laia mengatakan nyanyi dan main catur, usai acara pelepasan jenazah Budieli Laia yang digelar di beranda gedung paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Selasa ( 22/9/2020)


"Hobbynya itu nyanyi dan main catur kalau makan sirih itu budaya saja", sebut Thomas.

Sementara itu, Berkat Laoli menyebutkan perasaannya campur adu. Apalagi pada waktu kejadian itu dirinya berada pas disisinya sebagai seorang sahabat teman berpikir dan juga sebagai senior dalam tugas-tugas sangat kehilangan. 


Apalagi beliau seorang tokoh di Sumut. Karena pemikiran-pemikirannya, gagasan dan idenya sangat luar biasa untuk kepulauan Nias.


"Beliau sangat baik dia punya ciri khas  tersendiri dalam menyampaikan pendapatanya di setiap rapat, dan orangnya tegas, vokal".


Kalau kita berdebad atau ada pemikiran yang berbeda hanya dikantor saja, tapi kalau di luar kita kompak. 


"Terakhir yang diperjuangkannya tentang pendidikan. Karena beliau sangat peduli pendidikan khususnya menengah keatas seperti SMK dan Guru-guru dan infrastruktur di kepulauan Nias, sebutnya. (Gea)