Dedi Wahyudi SE Sambangi Kantor IJCI, Bekerjalah Membela Rakyat dan Kebenaran -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Dedi Wahyudi SE Sambangi Kantor IJCI, Bekerjalah Membela Rakyat dan Kebenaran

Saturday, October 10, 2020

 

Foto : Kopi Times/IJCI


Kopi Times | Medan :

Penasehat Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia (IJCI), Dedi Wahyudi SE, menyambangi kantor IJCI, Jalan Denai No.256.B Medan, Sabtu (10/10/2020).


Dedi Wahyudi didampingi Sekretarisnya, Erdy Saputra, menyambut baik dan mendukung penuh program IJCI yang akan dijalankan nanti, bekerja lah untuk membela kebenaran dan penegakan hukum, membela rakyat yang tertindas harus kita dorong bersama, kata Dedi Wahyudi.


Diutarakannya lagi, Dedi Wahyudi merasa senang dan bangga atas kehadiran Ikatan Jurnalis Cendekia Indonesia, kehadirannya ke kantor IJCI ini, semata-mata untuk memberikan dorongan semangat kepada rekan-rekan jurnalis.


"Saya selaku Penasehat, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan ini, semoga apa yang kita kerjakan untuk membela rakyat dalam hal penegakan hukum, diridhoi Allah SWT", pungkasnya.


Ketua IJCI Deta Desra Gea SH, dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Penasehat Dedi Wahyudi SE, yang telah bersedia meluangkan waktu datang ke kantor IJCI.


"Inilah kantor IJCI, inilah kami, atas dukungan bapak Penasehat untuk kemajuan IJCI, kami ucapkan terimakasih", ujar Ketua Deta.


Hal yang sama juga disampaikan salah seorang Pendiri yang juga dituakan di IJCI, Solihan Hasibuan, mengatakan, sangat berterimakasih kepada Penasehat Dedi Wahyudi SE, yang mana tadi telah menyatakan dukungan penuh untuk kemajuan IJCI, untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih, kata Solihan, singkat. (Tim)