Kapolres Batu Bara Dan Bupati Batu Bara Kunjungi Kasat Shabara AKP DP Sinaga Yang Terluka Akibat Unjuk Rasa -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kapolres Batu Bara Dan Bupati Batu Bara Kunjungi Kasat Shabara AKP DP Sinaga Yang Terluka Akibat Unjuk Rasa

Tuesday, October 13, 2020

foto : Parsaoran Sitorus/Kopi Times


Kopi Times | Medan :

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p kunjungi  kasat Shabara  AKP D.P sinaga SH. di R.S.Brimob medan pada selasa malam  ( 13/10/2020 ).


Dalam kejadian unjuk rasa senin ( 12/10 ) kemarin di depan gedung DPRD kab.batu bara.  Kasat shabara AKP  DP Sinaga SH. menjadi korban pelemparan Batu ricuh nya para pendemo yang menuntut penolakan UU Omnibus law , 


Tepat di atas pelipis  mata batu lemparan  para pendemo melukai dirinya hingga terlihat darah mengucur deras sampai menutupi wajah nya .  Dikarnakan banyak mengeluarkan darah  kasat shabara ini segerah di rujuk kerumah sakit brimob medan sematra utara untuk dilakukan perawatan intensif oleh dokter ahli .


Kapolres batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH . yang sudah terlebih dahulu sampai ke rumah sakit Brimob medan , menyambut baik kedatangan Bupati batu bara Ir.Zahir M.A.p beserta rombonga menjenguk kasat shabara yang kelihatan masi terbaring lemah.


Dengan rasa prihatin Bupati Batu bara Ir. Zahir M.A.p mengatakan "   Saya harap kan penangan rumah sakit lebih di proritaskan kepada saudara saya D P sinaga yang telah berjuang mengaman kan kabupaten batu bara dari aksi anarkis para pendemo.   dan saya harapkan kepada kasat shabara agar cepat sebuh , dapat bertugas kembali ujarnya .


Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  yang sebelumnya sudah terlebih dahulu sampai menjaga dan mendampingi anggota perwiranya ini , menjelaskan "


Dalam tugas apa pun kita tidak tahu apa yang terjadi pada diri kita , saya  berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali , kita ambil hikma dari kejadian semua ini.   dan  ini tugas kita  sebagai seorang polri  kita harus ihklas menjalankanya , walau mati pun kita harus tetap menjalankan tugas sebagai abdi negara . 


Saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota kepolisian Polres batu bara yang sudah bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik , ini juga akan menjadi simbol ke setiaan kita sebagai seorang Polri untuk masyarakat . Saya harap kita dapat saling bekerja sama dengan baik dan terakhir saya mendoa akan kepada kasat shabara AKP DP Sinaga semoga lekas sebuh juga bisa beraktivitas  kembali tandasnya .


Dalam rombongan Bupati batu bara, ikut juga para pejabat utama pemerintah kabupaten juga para pejabat utama Polres Batu bara  yang di pimpin Waka polres Batu nara Kompol Abdul mutholif  SH. ( P.Sitorus )