Kaum Milenial Indonesia, Diskusi Wajah Calon Pemimpin Kota Medan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kaum Milenial Indonesia, Diskusi Wajah Calon Pemimpin Kota Medan

Thursday, October 15, 2020


Foto : Ist


Kopi Times  |  Medan :

Kaum Milenial Indonesia Medan mengangkat tema, Wajah Calon Pemimpin Kota Medan. Dalam diskusi online ini Pemateri yang diundang adalah : Sugiat Santoso (Jubir Tim Boby Nasution), Turedo Sitindaon ( Jubir Tim Akhyar Nasution), DR. Tunggul Sihombing, MA (AKADEMISI/KAPRODI AN Fisip USU), Renhard Hutapea (AKADEMISI/Dosen FISIP UDA), Rabu (14/10/2020).


Dalam Diskusi tersebut Reinhard Mengatakan Wajah yang dimaksud adalah Kompetensi, Persolan kota Medan yang paling jadi sorotan yaitu persoalan banjir, kemiskinan, pengangguran, moda transportasi, kriminalitas dan paling Vital yaitu korupsi. Wajah calon pemimpin kedepan kota Medan harus mampu menyelesaikan persoalan-pesoalan ini.


DR. Tunggul Sihombing Mengatakan Wajah Calon pemimpin kota Medan harus pemimpin yang transformatif sehingga dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dari atas sampe bawah.


Sugiat Santoso mengatakan bahwa siapapun yang menang nantinya dlm kontestasi pilkada ini, kami akan berusaha untuk menjadi jembatan kepada masyarakat. Terkhususnya meminimalkan korupsi,banjir serta yang menjadi permasalahan di kota Medan. Dan tidak lupa akan berkolaborasi kepada milenial yang ada di kota Medan.


Turedo Sitindaon menyampaikan setiap permasalahan yang ada pasti ada solusinya. Untuk setiap permasalahan yang ada, pastinya kami akan memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang pemahaman-pemahaman yang mendasar baik itu dari korupsi atau permasalahan yang ada serta melakukan tindakan yang akan menjadi solusi utk permasalahan tersebut demi kemajuan kota Medan.


Dalam kesempatan ini Founder KAMI Swangro Lumbanbatu meyampaikan pandangan terkait Pilkada serentak khususnya dikota Medan bahwa Founder KAMI Mengatakan persoalan-persoalan kota Medan saat ini harus segera diselesaikan pemimpin kota Medan untuk kesejahteraan Masyarakat kota Medan kemudian menghimbau Tim menjaga kekondisipan kota Medan dan tetap bersahabat terakhir founder KAMI juga menyampaikan partisipasi pemilu kedepan khusus kota Medan harus juga menjadi tanggungjawab calon pemimpin kota Medan kedepan.


Direktur KAMI Kota Medan Wulan Rigyar Nainggolan juga memberikan pandangan dalam kesempatan ini. Menurutnya Wajah Calon pemimpin kota Medan kedepan harus menggandeng Para Milenial untuk membangun masa depan kota Medan yang innovatif. Keterlibatan milenial dalam pembangunan kota Medan dimasa revolusi industri 4.0 tentu akan membangun perekonomian kota Medan kedepan. Kemudian persoalan pengangguran dan UMKM harus menjadi perhatian pemimpin kota Medan kedepan. (Red)