Ketua PAC PKN : Dalam Waktu Dekat akan Menggelar Sepak Bola Di Setiap Kelurahan Kelurahan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Ketua PAC PKN : Dalam Waktu Dekat akan Menggelar Sepak Bola Di Setiap Kelurahan Kelurahan

Sunday, October 4, 2020



Foto : Parsaoran Sitorus/Kopi Times


Kopi Times | Belawan : 

PAC Pemuda Karya Nasional serta mengajak masyarakat jaga kesehatan dan mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 di Belawan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Karya Nasional (PKN) bersama masyarakat Belawan melaksanakan senam pagi, Minggu (04/10/20).


Senam Pagi sudah berjalan di hari ke 7 tersebut diadakan setiap minggu di Jalan Veteran Belawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, kota medan, sumatera utara. Tepatnya di depan kantor sekertariat PAC PKN Belawan.


Kegiatan tersebut langsung dikomandoi Ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut dan dipandu instruktur senam profesional serta diikuti puluhan masyarakat Belawan beserta beberapa awak media, Hal ini dilakukan bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh secara fisik dalam menghadapi ganasnya penyebaran virus corona.


Ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut mengatakan, senam pagi ini sudah di laksanakan yang tujuannya untuk menyatukan seluruh anggota dan masyarakat Belawan dan tidak ada memecah belah di dalam organisasi ini.


Nanti program senam pagi setiap minggu ini yaitu gotong royong di setiap kelurahan dan juga mengadahkan gerak jalan setiap minggunya.


Selain program senam pagi setiap minggunya, juga akan kita tambah lagi program sepak bola di setiap kelurahan kelurahan.


Himbauan ini supaya kita menjalin kesatuan kesatuan untuk Belawan khususnya.


kita hanya berupaya memberi contoh yang terbaik untuk masyarakat Belawan, dan kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam senam pagi ini agar badan kita sehat dan mencegah masuknya virus kebadan kita.


“Kita berharap masyarakat semakin lebih sehat dan bugar dalam mengikuti senam pagi ini. Senam pagi ini akan kita lakukan rutin setiap minggu pagi dengan tujuan mengajak masyarakat sadar kesehatan dan mengantisifasi penyebaran pandemi virus corona masuk ke belawan,” Harapnya.


Diakhir acara para peserta senam pagi diberikan serapan bubur kacang hijau dan teh manis agar badan lebih sehat. (P.Sitorus)