Posko Pemenang Boby-Aulia Rahman Di Resmikan di Wilayah Medan Utara -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Posko Pemenang Boby-Aulia Rahman Di Resmikan di Wilayah Medan Utara

Saturday, October 3, 2020

 

Doc : Kopi Times/Parsaoran Sitorus


Kopi Times | Belawan :

Dalam mendukung pasangan calon nomo urut 2 Boby Nasution dan Aulia Rahman (BONAR) di pemilihan walikota dan wakil wali kota yang akan dilaksanakan pada 9 desember 2020 nanti. Margaret Ms anggota Dprd kota medan dari fraksi PDI-P mendirikan posko pemenangan Boby - Aulia di jalan yos sudarso kota medan (02/10/20). 


Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 17:30 Wib, dan untuk menjalani protokol kesehatan sekitar 50 perwakilan masyarakat yang diundang. 


Turut hadir dalam acara tersebut Margaret MS (PDI-P) calon walikota Boby Nasution, Robi Barus (PDI-P) Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan sekitar 50 masyarakat yang diundang. 


Peresmian Posko pemenangan Boby - Aulia langsung diresmikan oleh Boby nasution dengan cara memotong pita.


Untuk menandakan bentuk dukungan terhadap Boby Nasution dan Aulia Rahman, Margaret Ms bersama tokoh Masyarakat, tokoh adat dan tokoh Agama memberi Ulos batak kepada Boby Nasution.


Dalam pidato politiknya Boby Nasution berencana mebangun kota medan agar lebih baik dan akan menggratiskan BPJS kepada masyarakat kelas III.


"Dengan doa masyarakat, kami akan membangun kota medan agar lebih baik, karena saat ini pembangunan kota medan kurang baik, sering banjir dan banyak jalan rusak. Kami juga akan menggeratiskan BPJS kesehatan kelas III bagi masyarakat kota medan," Ucapnya.


Margaret ms selaku pembuat acara peresmian posko penangan Boby - Aulia berharap Boby - Aulia bisa mewujudkan keinginan masyarakat agar kota medan lebih baik dan BPJS gratis bagi masyarakat.


"Kami sangat berharap nantinya pembangunan secara fisik dapat berubah secara signifikan di kota medan khususnya medan bagian utara yang sering banjir rob, dan BPJS kesehatan agar ditangguhkan untuk kelas III seperti tadi janji beliau, dan semoga ditanggal 09 desember nanti bapak Boby - Aulia bisa menang", Harapnya.(P.Sitorus)