RDP di DPRD-SU Dinilai Langgar Prokes -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

RDP di DPRD-SU Dinilai Langgar Prokes

Monday, October 5, 2020

Foto : Ist


Kopi Times | Medan :

Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi B DPRD-SU dengan Dinas Kehutanan Provsu, Dinas Perkebunan, dan Instansi lainnya, yang digelar di gedung baru Lt.I, terkait permasalahan lahan di Desa Marihat Mayang Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, dinilai melanggar Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19, Senin (5/10/2020).


Pantauan Media dalam RDP tersebut, para tamu yang mengikuti rapat tersebut, meski memakai masker, namun tidak mengatur jarak, terlihat (foto) jarak duduk mereka mengabaikan protokol kesehatan.


"Lihat duduk mereka berdampingan tanpa jarak, rapat yang dipimpin Viktor Silaen SE, politisi Partai Golkar, tidak memberikan teguran kepada tamu yang hadir, terkait Prokes, mengatur jarak".


Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut, sempat dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani, namun setelah memberikan tanggapan, atas penyampaian yang disampaikan para tamu, beliau, langsung meninggalkan ruang rapat.


Hingga berita ini dikirim ke redaksi, belum ada keterangan resmi dari anggota DPRD Sumut, Viktor Silaen, terkait Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19. (Tim)