Rumah Taruna Coffee, Inspirasi Kader Karang Taruna Kota Medan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Rumah Taruna Coffee, Inspirasi Kader Karang Taruna Kota Medan

Sunday, October 4, 2020

Gambar Ilustrasi : Rudolf Tobing


Kopi Times | Medan :

Ketua Karang Taruna Kota Medan, M Khairuddin Nasution berharap apa yang dilakukan oleh Iqbal Parinduri selaku pemilik Rumah Taruna Coffee dan Konveksi mampu menginspirasi kader Karang Taruna di kecamatan lain di kota Medan.


Rumah Taruna Caffee hadir menjadi sarana rumah berkreasi yang menginspirasi kader Karang Taruna di kecamatan lain di kota Medan untuk berbuat dan menggerakkan roda ekonomi.


"Apa yang dilakukan oleh Iqbal Parinduri selaku pemilik Rumah Taruna Coffee dan Konveksi mampu menginspirasi kader Karang Taruna Coffee ini juga mampu sebagai sarana tempat berkreasi yang menginspirasi bagi kader Karang Taruna di kecamatan lain di kota Medan untuk berbuat dan menggerakkan roda ekonomi", sebutnya saat acara peresmian Rumah Taruna Coffee dan Konveksi milik Muh. Iqbal Parinduri di Medan, Minggu (4/10/2020). 


Kepada Kopi Times, pemilik dan pengelola Rumah Taruna Coffee dan Konveksi, Iqbal Parinduri menyebutkan siap dan menyambut baik para pencinta kopi. Caffee ini menjadi rumah inspirasi bagi semua kelompok usia termasuk generasi milenial untuk mencintai kopi dan konveksi lokasl kota Medan. 


"Rumah Taruna Caffee hadir di kota Medan, dan kami justru sangat bangga apabila pengurus Karang Taruna di kecamatan lain di Medan bisa melakukan hal yang sama, dan saling bekerjasama guna membangun ekonomi kota Medan", sebutnya.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dedi Dermawan yang meresmikan Coffee ini menyebut, UMKM kopi binaan Karang Taruna Sumut ada di Kabupaten Dairi yang dikenal sebagai sentra kopi di Sumut. 


"Rumah Taruna Caffee salah satu upaya enggerakkan UMKM dan bidang pertanian akan mampu menggerakkan ekonomi masyarakat dan Rumah Taruna Coffee dan Konveksi akan menginspirasi Kader Karang Taruna Kota Medan", tutupnya. (Rel/Rudolf Tobing)