Swangro Ketua Natal KNPI SU 2020, Perayaan Natal akan Diadakan di Dua Kabupaten Kota Sesuai Prokes -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Swangro Ketua Natal KNPI SU 2020, Perayaan Natal akan Diadakan di Dua Kabupaten Kota Sesuai Prokes

Saturday, December 12, 2020

 Pelantikan Panitia Natal KNPI Sumut 2020


Panitia Natal KNPI SU 2020, Foto : Hery B Manalu/Kopi Times


Kopi Times  | Medan 

Tanggal 12 Desember 2020 Pelantikan Panitia Natal KNPI Provinsi Sumatera Utara  yang dipimpin oleh Samsir Pohan Ketua DPD KNPI Sumut berjalan dengan lancar.


Dalam Pelantikan Panitia Natal KNPI ini dihadiri oleh Ketua KNPI Sumatera Utara dan Sekretaris Jenderal Yakin Sitorus, Ketua Umum Panitia Natal Swangro Lumban Batu, berikut dengan seluruh panitia natal yang terdiri dari pengurus KNPI Sumut dan berbagai latar belakang organisasi pemuda.


Acara dimulai dari pelantikan secara simbolis oleh sekjen KNPI dan perkenalan semua panitia, dan ramah tamah tepatnya di Coffee Toast Jl. Dr Mansyur, (12/12/20).


Sesuai sambutan dari Ketua KNPI Syamsir Pohan bahwa Natal KNPI SU 2020 berbeda dengan natal-natal sebelumnya dimana dilaksanakan pada masa pandemi. 


"Walaupun kita laksanakan dimasa pandemi tentu kabar baik dan kebahagiaan tetap harus kita serukan, sekarang saatnya kita switch/ganti menjadi panggilan bahwa Kita KNPI terpanggil untuk melaksanakan karya terbesar dalam Perayaan Natal 2020. Melalui pelantikan panitia natal KNPI SU kali ini, dimana ini natal pertama diperiode ini, kiranya kita bisa berkoordinasi dengan baik dan bisa menebarkan juga jiwa-jiwa kebaikan dihari Natal. Agar ke depannya kita bisa membangun tali persaudaraan lebih baik lagi." Ucap Samsir Pohan


Disisi lain Swangro Lumbanbatu yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Natal didampingi Sekretaris Natal Suparno Mahulae menyampaikan sebagai pemuda Kristen harus menjalankan sebaik-baiknya tugas panggilan dari Tuhan.


Selanjutnya Swangro juga berpesan bahwa natal ini harus membawa pesan damai ditengah-tengan kondisi bangsa yang diserang pandemi, khususnya Sumatera Utara.


Perayaan Natal ini akan menjadi sejarah nantinya, karena kita lakukan di dua Kabupaten/Kota; yakni Kabupaten Toba dan Kota Medan. Dimana di dalam kegiatan Natal kita akan ada kegiatan Bakti sosial kepada panti asuhan ataupun kepada masyarakat yang membutuhkan, Donor Darah, Test Swab dan Ibadah Natal. Perayaan Natal KNPI SU ini juga akan kita laksanakan sesuai protokol kesehatan (Prokes) dengan mengikuti anjuran pemerintah" ujar Swangro 


Diakhir ramah tamah Samsir Pohan beserta Yakin N Sitorus meminta dukungan dan doa juga dari seluruh masyarakat Sumatera utara agar Perayaan Natal, berjalan dengan lancar, sukses dan semuanya sesuai dengan rencana. (Rel/Hery B Manalu)