Berikan Ceramah Kantibmas Subuh Kapolres Batu bara Ajak Hindari Narkoba dan Kenakalan Remaja -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Berikan Ceramah Kantibmas Subuh Kapolres Batu bara Ajak Hindari Narkoba dan Kenakalan Remaja

Wednesday, April 21, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Batu bara :

Sehabis Sahur Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Lakukan Ceramah Subuh Bersama  warga yang berada di Mesjid Al Mukhlisin , Desa Pahlawan kec. Tanjung tiram kab. Batu bara . Pada Rabu Subuh (  21/4/2021 ) .


Bersama Tokoh agama dan cendikiawan masyarakat  Kapolres  melakukan Kultum subuh  mengajak masyarakat memelihara kantibmas yang ada di Desa tersebut . 


Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis SH.MH . Yang di dampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Sijabat SH.  Dan para tokoh agama mengatakan "  Mari kita sama sama menjaga Kantibmas di daerah kita ,  Ajak anak anak kita menghindari Narkoba dan kegiatan Yang tidak baik ( kenakalan remaja ) Pada Bulan suci Ramadhan ini dan kehidupan berikutnya ,  


Peran aktif orang tua dalam mengawasi anak anak kita sangat la penting , Seperti selalu memperhatikan perkembangan masa depan anak di masa jaman MELENIAL ini , Kita sebagai orang tua harus mengontrol prilaku perkembangan jaman  kepada anak kita ,  Sekali saja anak kita terjebak dalam kenakalan Remaja maka masa depan anak kita akan hancur,  perkembangan jaman sekarang ini yang paling terpenting adalah menghindari Narkoba ,  dari hal ini lah anak kita akan terjerumus dengan hal yang tidak baik ,  kalau sudah tidak bisa membeli narkoba maka anak kita akan melakukan apa saja , seperti mencuri , melawan orang tua dan bergaul kepada orang orang yang tidak baik ,  semua ini karna efek  syaraf  yang sudah terjangkit dalam pemakayan Narkoba ,   dan ini sangat sulit untuk di sembuhkan , 


Saya berharap kepada semua para orang tua yang ada di sini untuk sejak dini kita harus melakukan kontrol  kepada anak anak kita ,  semoga bermanfaat  Ungkap  Orang Nomor satu di Polres Batu bara dalam Kuliah subuh nya pada Rabu Pagi tadi .  


Di Sambut Baik masyarakat tentang Giat Kultum Kapolres Heri Warga Desa Boga Mengatakan kepada Media saat selesai mengikuti Kulia subuh Kapolres , mengatakan " Kami sangat terharu dan mendukung penuh ajakan Kapores Baik ini , 


Dengan begini Kami bisa  Lebih waspada kepada putra putri kami , apa lagi. Dalam mencari barang haram seperti sabu saat ini sangat lah gampang  dan banyak beredar di seluruh Indonesia , bisa saja anak anak kami terpengaruh ajakan teman temanya ,  Saat ini kami memang harus waspada dan akan segera Kontrol anak anak kami , agar masa depan mereka bisa lebih cerah kedepanya .Tandas Heri kepada media . 


Sehabis Kuliah Subuh Kapolres Batu bara membagikan Sembako dan Tali asih kepada Puluhan Anak yatim piatu dalam keberkahan Ramadhan .(Rel/ Boim )