Gemarak - SU Apresiasi Gerak Cepat Walikota Medan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Gemarak - SU Apresiasi Gerak Cepat Walikota Medan

Friday, April 23, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Medan :

Sofyandi Lubis, SE Ketua Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Sumut (Gemarak-SU) mengapresiasi Gercep Walikota Medan Muhammad Bobby Nasution untuk percepatan perbaikan infrastruktur pembangunan jalan rusak dengan turun langsung meninjau lokasi banjir dan jalan-jalan yang rusak di beberapa ruas di kota Medan dan mengapresiasi kebijakan cepat untuk mencopot OPD yang tidak bekerja keras sesuai dengan yang diharapkan oleh Walikota Medan.


Baru-baru ini Bobby Nasution Wlikota Medan baru mencopot Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan karena tidak mampu menurunkan angka penyebaran Virus Copid 19. Dan dua orang pejabat di kelurahan Sidorame Timur dicopot karena diduga pungli kepada masyarakat.


Sofyandi Lubis, SE Ketua Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Sumut (Gemarak-SU)
Foto : Ist

Kebijakan Gerakan cepat yang dilakukan oleh Muhammad Bobby Nasution walikota Medan yang juga menantu H.Joko Widodo Presiden Republik Indonesia ini sesuai dengan janjinya disaat kampanye yaitu memperbaiki kota Medan dan membersihkan seluruh OPD di kota Medan yang tidak bekerja dengan baik sesuai visi misi Walikota dan Wakil Walikota Medan.


Sofyandi Lubis terus berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan agar terus berkolaborasi dengan banyak pihak sehingga kota Medan bersih lingkungan, bersih dari dugaan korupsi. "Dan kami akan siap membantu, mengawal kebijakan dan kinerja pemerintah kota Medan untuk Medan yang baik dan unggul", tambahnya.(Red/Hery B Manalu)