Bakal Calon Cabang GMKI Binjai dan Impact Youth Ministry Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan "Satu Kasih" -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Bakal Calon Cabang GMKI Binjai dan Impact Youth Ministry Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan "Satu Kasih"

Monday, July 12, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Medan :

Bakal calon Cabang GMKI Binjai dan Impact Youth Ministry melaksanakan kegiatan sosial yaitu Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan "Satu Kasih" di Jl. Flamboyan Raya no.19 Medan, Minggu (11/07/2021). Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan bantuan sosial dan rohani kepada anak-anak Panti dan sekaligus memperkenalkan bakal calon Cabang GMKI Binjai.


Pengurus panti asuhan mengapresiasi dan mengekspresikan rasa syukur dan senang atas kehadiran GMKI dan Impact Youth Ministry. Anak-anak panti juga senang atas kunjungannya sebab mereka mendapat ilmu dari kegiatan tersebut, adapun kegiatan yang dilakukan yaitu pendalaman Alkitab, diskusi (bercerita tentang panti asuhan), pemberian sembako, dan juga memberikan sebuah praktek pembuatan deterjen dengan tangan sendiri.


Harapan Pengurus Panti dengan adanya kunjungan Kasih kali ini dapat memberikan manfaat yang penting bagi kebaikan Panti Asuhan, dengan adanya ilmu yang diberikan oleh kawan kawan dari GMKI dan Impact Youth Ministry yaitu pembuatan deterjen secara mandiri dapat mengurangi pengeluaran Panti. 


"Dengan adanya kunjungan kasih ini saya berharap agar pengurus panti semangat untuk merawat dan membimbing Adik adik ini, dan juga untuk Adik adik panti agar lebih semangat lagi dalam belajar" ujar Stefanus Gulo selaku anggota GMKI.  Menurutnya, semangat itu sangatlah penting bagi siapapun termasuk Adik adik yang masih kecil sekalipun harus belajar untuk semangat.


Demikian juga halnya dengan ungkapan Eben Manulang selaku Koordinator Kegiatan, menurutnya pemberian ilmu tentang Praktek pembuatan deterjen tadi sangatlah bermanfaat sekali sebab pengeluaran panti akan sedikit berkurang. 


Stefanus Gulo berterima kasih Atas apresiasi pengurus panti dan Adik adik Panti menerima kehadiran anggota GMKI dan Impact Youth Ministry dengan sukacita 


Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan hikmah sesuai harapan bersama tanpa ada kendala, kegiatan turut dihadiri oleh beberapa anggota GMKI dan Impact Youth Ministry dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19. (Red/Hery B Manalu)