Prajurit Yonmarhanlan I Doa Bersama untuk Para Prajurit yang Terpapar Covid-19 -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Prajurit Yonmarhanlan I Doa Bersama untuk Para Prajurit yang Terpapar Covid-19

Saturday, July 10, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Belawan :

Prajurit Yonmarhanlan I melaksanakan Doa Bersama untuk keselamatan bersama dan mendoakan para prajurit yang terpapar covid-19 dan yang telah mendahului akibat dampak covid 19 di Mako Yonmarhanlan I Belawan, Jumat, (09/07/2021). 


Dalam pelaksanaan Doa Bersama tersebut Prajurit Yonmarhanlan I dilaksanakan di dua tempat yaitu bagi yang beragama Muslim dipimpin oleh Danton 3 Kompi A Letda Mar Gunawan Sutantoro di Mushola Al Fatah Yonmarhanlan I dan bagi yang beragama Nasrani dipimpin oleh Pasminlog Kapten Mar Lontung Rumapea di Pantry Yonmarhanlan I. 


Ditempat terpisah Letkol Marinir Farick menyampaikan," mari kita doakan bersama untuk teman teman kita yang terpapar covid-19 dan juga bagi yang telah mendahului kita akibat dampak dari pandemi covid 19 ini, mari kita benar benar mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan serius, untuk memutus mata rantai penularan covid-19. 


Kegiatan doa bersama tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 untuk memutus mata rantai penularan covid-19.( P.Sitorus ).