Data Tuna Wisma dan Anak Jalanan yang Tidak Memiliki NIK Agar di Vaksinasi -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Data Tuna Wisma dan Anak Jalanan yang Tidak Memiliki NIK Agar di Vaksinasi

Tuesday, August 10, 2021

Foto Ilustrasi : Ist

Kopi Times | Medan :
Melindungi segenap tumpah darah Indonesia sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945 harus diwujudkan. Pandemi COVID- 19 sudah ditetapkan sebagai wabah mematikan secara global. Maka Negara harus melindungi seluruh warga negara.


Dukung percepatan vaksinasi mulai melakukan pendataan terhadap seluruh tumpah darah Indonesia, hadirkan negara melakukan pendataan terhadap gelandangan, pegemis dan anak jalanan yang tidak memiliki NIK agar di Vaksinasi.


"Dalam menghadirkan negara, malam ini, kami akan melakukan pendataan terhadap tuna wisma, gelandangan, pengemis, anak jalanan yang tidak memiliki nomor induk kependudukan ( NIK ) untuk divaksinasi COVID-19", sebut Sutrisno Pangaribuan, Koordinator Gotong Royong Nasional Pengendalian COVID-19 didampingi Siti Masita Siburian, Ketua Gerakan Perjuangan Pemulung Indonesia ( GaPPI ) melalui pesan elektroniknya kepada kopitimes.id, Selasa malam (10/8/2021).


Menurutnya, malam ini akan segera melakukan pendataan dan pemetaan masyarakat tuna wisma sekitaran Gatot Subroto dan Nibung.


"Kita akan melakukan pendataan dan pemetaan masyarakat rentan tuna wisma, gelandangan, pengemis, anak jalanan di sekitar Jalan Gatot Subroto, Jalan Nibung Raya, Malam ini Pukul 20.30 WIB. Semoga mereka segera dapat fasilitasi vaksinasi COVID-19", sebut Sutrisno Pangaribuan (Red/ Hery B Manalu)