Cerdas dalam Berpikir, Solihan Hasibuan Jabat Kepala Humas YPI Al Ghofari -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cerdas dalam Berpikir, Solihan Hasibuan Jabat Kepala Humas YPI Al Ghofari

Saturday, October 2, 2021

Foto : Ist

Kopi Times | Medan :

Melalui SK nomor: 29/YPI-AG/X/2021 Solihan Hasibuan resmi ditetapkan menjadi Kepala Humas Yayasan Perguruan Islam (YPI) Al-Ghofari, Jalan Platina V Lingkungan XII Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli.


“Kami memilih Pak Solihan sebagai kepala Humas, karena beliau cerdas dalam berfikir, wawasannya luas, dan mudah bergaul (bersahabat) di masyarakat, sehingga kepercayaan kami berikan kepadanya sebagai Kepala Humas,” ujar Saharuddin Harahap selaku Ketua YPI Al Ghofari, Sabtu (2/10/2021).


Sementara itu, Solihan memyampaikan rasa terimakasih dan komitmennya untuk menjalankan amanah jabatan yang diembannya.


"Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan Al Ghofari, Saharuddin Harahap, yang memberikan amanah kepadanya, kepercayaan ini akan saya jaga dengan baik," ujar Solihan mantap. 


Sejak kabar ini disebarluaskan, ratusan ucapan suka cita juga disampaikan melalui grup Whatsapp maupun secara pribadi kepada Solihan. Sebab selama ini, pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini dikenal santun dan berdedikasi.


"Selamat bang Solihan. tetap rendah hati, jangan lupa, kita dari Jurnalis. Tidak boleh menyembunyikan informasi jika berkaitan dengan publik. Ingat perjuangan kita ya," ungkap Prasetiyo, Sekjen Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI). (Rel)