Pemuda Batak Bersatu Hadiri Acara Pesta Pernikahan Lentina Veronika Br.Tampu Bolon dan Jefris Halomoan Ompusunggu -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Pemuda Batak Bersatu Hadiri Acara Pesta Pernikahan Lentina Veronika Br.Tampu Bolon dan Jefris Halomoan Ompusunggu

Saturday, October 30, 2021

Kopi Times | Sergei :

Kebahagian terpancar jelas dari raut wajah  kedua  Mempelai saat menuju Gereja GKPI Bangun Bandar Dolok Masihol, kabupaten Sergai , tempat Pemberkatan Pernikahan  maupun Sampai di tempat dilaksanakannya Pesta Adat Batak,  Jum'at 29 Oktober 2021.


Lentina Veronika Br.Tampu Bolon

melepas status lajangnya  setelah menikah dengan kekasihnya Jefris Halomoan Ompusunggu. Pemberkatan kedua kekasih ini berlangsung di Gereja GKPI Bagun Bandar kecamatan Dolok Masihul , Kabupaten Sergai  yang di Pimpin Pdt. Aron. R.Hutabart.S.Th. Sebagai saksi ke dua mempelai , Ertina Br.Simamora dan Sulaiman Tampu Bolon. 


Lentina Veronika Tampubolon dan Jefris Halomoan Ompusunggu dengan Mantap Menjawab Ya. Ketika Pendeta Menyatakan Apakah keduanya siap selama mejalani Hidup,  Sehidup semati dalam Suka dan duka. dalam prosesi pemberkatan tersebut.


Walaupun di masa Pandemi Covid-19, namun Pelaksanaan Pemberkatan nikah kedua Mempelai di Gereja GKPI Bandar Bagun berjalan dengan hikmat khusuk, untuk mengikuti jalanya acara kebaktian Pemberkatan nikah dan Acara pesta Adat Batak dilaksanakan sesuai anjuran Pemerintah

"Protokol Kesehatan" dengan Memakai Masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir , mengukur suhu tubuh.


Di tengah - tengah acara berlangsung Organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Rombongan PAC Kecamatan Dolok Masihul dan Ranting Desa Pardomuan. Tampak hadir dalam 

Acara tersebut, Pak Maremare ( ketua PAC ), Maringan Butar-butar ( Humas ), Efendi.T.Sihombing

( Ketua Satgas ) , Marusaha Simbolon  beserta para Anggota Rombongan .


Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Melalui Humas Menyampaikan  Selamat dan Bahagia kepada Kedua Mempelai

" Besar Harapan Saya, Lae bisa ikut bergabung dengan Pemuda Batak Bersatu yang sudah terbentuk di Desa kita ini dan kami sangat menghargai PAC kota Medan Kepada Ricky Tampu Bolon komandan Satgas PBB kota Medan,  yang juga Masih keluarga Ito Letina Veronika Tampu Bolon" Lalu Rombongan PBB Meminta Musik , lalu silih berganti memberikan Ulos Kepada  Kedua Mempelai.


Mewakili Keluarga Besar Ricky Tampu Bolon yang di dampingi istri Rosalina Br.Simamora 

Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada ketua Pemuda Batak Bersatu  kota Medan Doli Sinaga karna langsung  Respon dan Menghubungi PBB yang ada di Sergai " dalam kegiatan Acara ini khususnya Ranting Desa Pardomuan dan PAC kecamatan Dolok Masihol beserta Rombongan Pemuda Batak Bersatu yang sudah meluangkan Waktunya untuk hadir di acara Pesta ini, saya mengucapkan Banyak terima kasih"  Pungkas Komandan Satgas PBB kota Medan Mengakhiri.

( Hery Buha Manalu/ATMA )