Hut ke-2 Media Nasional Target Kasus News, Bagikan Paket Sembako kepada 6 Panti Asuhan -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Hut ke-2 Media Nasional Target Kasus News, Bagikan Paket Sembako kepada 6 Panti Asuhan

Friday, April 15, 2022

Foto Bersama Ulang tahun ke-2 Media Nasional Target Kasus News (TKN) tampak Pimpinan Umum Suherman Can, staf redaksi berserta para wartawan, dalam bakti sosial berbagi sembako kepada panti asuhan, Jum'at (15/04/2022)/Foto Ist


Kopi Times | Medan :

Ulang tahun ke-2 Media Nasional Target Kasus News tampak terlihat jelas Pimpinan Umum Suherman Can, staf redaksi berserta para wartawan Media Target kasus News (TKN ) berkumpul di Kantor cabang redaksi Jl. Sei Sikambing Medan Helvetia, Jum'at (15/04/2022).


Dalam Sambutannya Pimpinan Umum TKN  Suherman Can mengharapkan tahun depan kita bisa memberikan lebih banyak lagi paket sembako kepada saudara - saudara kita yang membutuhkan.


 "Selamat Menuaikan Ibadah Puasa dan Menyambut Hari Raya idul Fitri, banyak terima kasih kepada rekan-rekan semua baik yang ada di Sumut maupun yang ada di luar Provinsi lainnya yang sudah bergabung dan bekerja keras untuk membesarkan Media Target Kasus News hinga saat ini. Di tahun lalu kita hanya bisa memberikan 3 paket sembako kepada panti asuhan, untuk ulang tahun ke-2 ini kita akan memberikan 6 paket sembako, saya mengharapkan tahun depan kita bisa memberikan lebih banyak lagi paket sembako kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan", sebutnya.


Di dampingi istri Suherman Can sambil memberi salam mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan teman-teman sekalian yang sudah banyak membantu dan mendukung pelaksanaan giat tahun ini, tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak swasta, pemerintah, TNI/POLRI dan masyarakat luas karena sudah mempercayai Media Target Kasus News selama ini. 


Setelah berphoto bersama, para kru bermuat paket sembako ke mobil untuk  mengantarkanya ke 6 tiitik Panti Asuhan yang ada di kota Medan.(Red/ Atma )