Ketua PPPT Humbahas Drs. Jamilin Purba, MM Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT dan Siap Bekerja Mewujudkan Provinsi Tapanuli. -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Ketua PPPT Humbahas Drs. Jamilin Purba, MM Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT dan Siap Bekerja Mewujudkan Provinsi Tapanuli.

Sunday, November 27, 2022


Foto : Ist


Kopi Times | Humbahas :

Ketua Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) Cabang Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Jamilin Purba, MM menandatangani akta pendirian PPPT.


Penandatanganan akta oleh Jamilin dilaksanakan di kantor sekretariat PPPT Humbahas, Minggu, 27 Nov 2022.


Penandatanganan akta oleh Jamilin disaksikan oleh PPPT Pusat, antara lain: Yonge Sihombing, SE., MBA, (Pendiri/Sekjen PPPT), Dr. Can. Dra. Murniati Tobing, M.Si (Pendiri/Waketum PPPT), Balmen Hutahaean (Pendiri/Waketum PPPT/Ketua PPPT Kab. Toba, Sri Wati Damanik (Pendiri/Wasekjen), Drs.Bima Sakti Simanjuntak (Pendiri/Sekretaris PPPT), Drs. Binton Simorangkir MM . ( Pendiri / Waketum /Ketua PPPT Taput ), Lidia Pakpahan (Ketua Bidang Pariwisata PPPT Kab. Toba).


Jamilin mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan oleh PPPT Pusat kepadanya untuk ikut serta menandatangani akta pendirian PPPT. 


"Saya berterimakasih dan bangga atas kesempatan yang diberikan kepada saya sebagai penandatangan akta PPPT", kata Jamilin mantan kepala dinas pendidikan Kab. Humbahas.


Jamilin mengatakan sebagai Ketua PPPT Humbahas, dirinya akan mensosialisasikan program dan kegiatan PPPT untuk mempercepat pencabutan moratorium dan pengesahan provinsi tapanuli.


Lebih lanjut kata Jamilin, penantian dan kerinduan masyarakat tapanuli sudah lama terhadap perwujudan provinsi tapanuli.


Karena itu, Jamilin mengajak seluruh masyarakat humbahas dan kawasan danau toba untuk mendoakan perjuangan PPPT untuk mewujudkan provinsi tapanuli.


Yonge juga menjelaskan bahwa Bupati, Walikota dan Ketua DPRD Kab/Kota yang masuk dalam usulan Provinsi Tapanuli dan Kawasan Danau Toba akan diberi ruang dan kesempatan untuk menandatangani akta pendirian PPPT. Dengan demikian posisinya adalah pendiri PPPT. (Red/Hery Buha Manalu)