Bupati Taput Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT -->

Cloud Hosting Indonesia

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Bupati Taput Tanda Tangani Akta Pendirian PPPT

Thursday, December 1, 2022

Foto : Ist


Kopi Times | Taput :

Bupati Tapanuli Utara Dr. Can. Drs. Nikson Nababan, MSi turut menandatangani Akta Pendirian Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT), pada hari Minggu, 27 Nov 2022 di rumah dinasnya.


Penandatanganan Akta Pendirian PPPT dilakukan oleh Nikson sebagai bukti keikutsertaan Bupati Taput dalam rangka mendorong terwujudnya Provinsi Tapanuli.


Usai menandatangani Akta Pendirian PPPT,Nikson mengapresiasi PPPT yang senantiasa memiliki semangat, kesungguhan dalam memperjuangkan terwujudnya PPPT.


"Saya melihat dan memperhatikan semangat, kekompakan dan daya juang PPPT untuk mewujudkan Provinsi Tapanuli," kata Nikson.


Sebelumnya, Nikson turut mendukung acada deklarasi dan gondang sabangunan PPPT pada tanggal 29 Oktober 2022, di Gedung Serba Guna Tarutung.


Usai acara deklarasi, Nikson menjamu panitia pelaksana acara deklarasi dan pengurus PPPT dirumah dinasnya.


Nikson menghimbau dan mengajak seluruh keluarga besar PPPT untuk senantiasa bersatu, kompak dan kerja keras dalam mewujudkan Pembentukan Provinsi Tapanuli.


Lebih lanjut Nikson mengatakan siap membuat rekomendasi untuk pengusulan pembentukan provinsi tapanuli.


Penandatanganan Akta Pendirian PPPT oleh Nikson disaksikan oleh sejumlah Pendiri PPPT seperti: Yonge Sihombing, SE, MBA, Dr. Can. Dra. Murniati Tobing, M.Si, Drs. Binton Simorangkir, M.M, Balmen Hutahaean, Drs. Bima Sakti Simanjuntak, Sri Wati Damanik, Lidia Pakpahan.


"Dengan keikutsertaan Nikson menandatangani  Akta Pendirian PPPT, maka Bapak Nikson adalah Pendiri PPPT",  kata Yonge Sihombing Sekjen PPPT .


"Kami sangat bangga dan bersemangat dengan keikutsertaan Bupati Taput sebagai Pendiri PPPT", tambah Wakil Ketua Umum PPPT Murniati Tobing.


Ditempat yang sama, Binton Simorangkir (Waketum/Ketua PPPT Kab. Taput), Balmen Hutahaean (Waketum/Ketua PPPT Kab. Toba), Sri Wati Damanik (Wasekjen ), Bima Sakti Simanjuntak (Sekretaris PPPT Kab. Toba) dan Lidia Pakpahan (Ketua Bidang Pariwisata PPPT Kab. Toba) turut menyampaikan rasa bangga dan semangat dengan keikutsertaan Nikson.


Besar harapan saya kata Sri Wati dengan keikutsertaan Pak Nikson menandatangani Akta Pendirian ini maka progres kerja PPPT untuk mewujudkan Tapanuli memiliki Provinsi sendiri cepat terwujud.


"Saya berharap agar semua Bupati dan Ketua DPRD Kab/Kota se Kawasan Danau Toba dapat mengikuti sikap & langkah yg dilakukan Bupati Taput dalam mendukung Terwujudnya Prov. Tapanuli", kata Balmen Ketua PPPT Kab. Toba. (Rel/Hery B Manalu)