Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Banuada Saudara Seiman Medan Berbagi Kasih Paket Sembako

Pembagian paket sembako oleh STM BASS untuk membantu meringankan beban anggota mengingat situasi saat ini yang sedang dilanda musibah Virus Corona.
Foto : Ist

Kopi-times.com | Medan :
Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia, Badan Pengurus Harian Serikat Tolong Menolong (STM) Banuada Saudara Seiman (BASS) Medan berbagi kasih berupa paket sembako kepada seluruh anggota STM BASS, Senin (25/5/2020) di Jalan Denai 256 B Medan.

Pembagian paket sembako tersebut murni diprakarsai atau didanai oleh Ketua STM BASS dan donatur lainnya. Adapun sembako yang dibagikan hari ini sebanyak 30 paket untuk membantu meringankan beban anggota STM BASS mengingat situasi saat ini yang sedang dilanda musibah Virus Corona.

Bantuan sembako tersebut beras 5kg, gula 1kg, minyak goreng 1 liter, mie istan 10 bungkus. Ketua STM BASS Eferudin Harefa, SH menjelaskan bahwa pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan iklhas dengan berbagi rejeki.

“Kita membagikan sembako ini sekedar berbagi rejeki kepada seluruh anggota STM BASS dimana saat ini anggota kita sedang merasakan kesulitan dalam menghadapi wabah Virus Corona (Covid-19). Semoga bermanfaat bagi anggota kita yang menerima, walaupun nilainya tidak seberapa”. Ujar Eferudin.

Mewakili anggota STM BASS A. Esra Waruwu yang menerima paket sembako tersebut mengucapkan ucapan terimakasih kepada Ketua STM BASS Eferudin Harefa, SH atas bantuan yang telah diberikan.

“Atas nama anggota STM BASS kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua STM BASS atas kemurahan hatinya untuk memberikan bantuan sembako ini, dimana saat ini kita sedang kesulitan karena wabah Covid-19. Semoga rejeki Ketua STM BASS terus bertambah, sehat selalu dan panjang umur”, sebut Esra Waruwu. (Gea)

Redaksi Kopi Times
Redaksi Kopi Timeshttps://www.kopitimes.id
Situs berita online Kopitimes.id hadir mengabarkan informasi terbaru secara transparan. Menyuguhkan berita dari sudut pandang yang netral oleh jurnalis profesional. Iklan : reklame@kopitimes.id | Redaksi : redaksi@kopitimes.id

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest Articles