Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Gema Paluta Minta Kejatisu Usut Hotel Mitra Indah

Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (Gema Paluta) melakukan aksi demo di Kantor Kejatisu terkait kepemilikan hotel Mitra Indah Gunung Tua karena diduga tidak memiliki izin usaha dan IMB, Selasa (14/1/2020).
Foto : Ist

Kopi-times.com | Medan :
Pengurus pusat Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (Gema Paluta) melakukan aksi demo di Kantor Kejatisu terkait kepemilikan hotel Mitra Indah Gunung Tua karena diduga tidak memiliki izin usaha dan IMB, Selasa (14/1/2020).

Koordinator aksi Imam Harahap dalam orasinya meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dan Kapolda Sumatera Utara agar memeriksa manajemen dan pemilik Hotel Mitra Indah Gunung Tua yang ada di Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Hotel Mitra Indah Gunung Tua  diduga tidak memiliki izin usaha Hotel sesuai dengan pernyataan kepala dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu satu pintu dan kuat terindikasi melakukan penggelapan pajak selama beroperasi”, sebut Imam.

Pengunjuk rasa juga menyebutkan, pembuangan limbah B3 Hotel Mitra Indah Gunung Tua dan penutupan aliran sungai mengakibatkan masyarakat pengguna aliran sungai tercemari.

Sementara itu Kabid Seksi Penerangan Hukum Dina Silalahi kami akan terima laporanya dan sampaikan kepada pimpinan. Harapan kami juga untuk siapkan berkas berkas dan jumpai kami  kekantor lagi, ujarnya. (Gea)

Redaksi Kopi Times
Redaksi Kopi Timeshttps://www.kopitimes.id
Situs berita online Kopitimes.id hadir mengabarkan informasi terbaru secara transparan. Menyuguhkan berita dari sudut pandang yang netral oleh jurnalis profesional. Iklan : reklame@kopitimes.id | Redaksi : redaksi@kopitimes.id

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest Articles