Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Ibu Negara Akan Sosialisasi Kesehatan dan Tinjau Sosialisasi Pengasuhan Anak

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla pada hari ini, Kamis, (5/92019), akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
foto :Foto: Muchlis Jr. – Biro Pers Sekretariat Presiden

Kopi-times.com | Jakarta :
Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla pada hari ini, Kamis, (5/92019), akan melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ibu Iriana telah berada di Surakarta. Sementara Ibu Mufidah bersama rombongan istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Rangkaian kegiatan Ibu Iriana akan diawali dengan mengunjungi sebuah PAUD di Kota Surakarta. Di tempat tersebut Ibu Iriana akan senam bersama dan menyosialisasikan gerakan cuci tangan bersama.

Setelah itu, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Graha Saba Buana, Kota Surakarta untuk meninjau sosialisasi pengasuhan anak.

Pada sore harinya, Ibu Iriana dan rombongan akan menuju Stasiun Solo Balapan untuk kemudian menuju Stasiun Yogyakarta dengan menggunakan kereta api luar biasa Solo Ekspress.

Ibu Iriana dan rombongan direncanakan akan bermalam di Yogyakarta untuk melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.(Rel)

Redaksi Kopi Times
Redaksi Kopi Timeshttps://www.kopitimes.id
Situs berita online Kopitimes.id hadir mengabarkan informasi terbaru secara transparan. Menyuguhkan berita dari sudut pandang yang netral oleh jurnalis profesional. Iklan : reklame@kopitimes.id | Redaksi : redaksi@kopitimes.id

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest Articles