Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Kapolda Sumut : “Saat ini Kita Darurat Covid-19”

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si bersama PJU Polda Sumut dan Perwakilan Masyarakat Sumut yang beragama Tionghoa
Foto : Ist

Kopi-times.com | Medan :
Kapolda Sumut Silaturahmi dengan masyarakat Tionghoa di Sumut bertempat di Ruang Rapat Sunabung Lt. II Mapolda Sumut, Kamis (26/03/20) di Medan.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si bersama PJU Polda Sumut dan Perwakilan Masyarakat Sumut yang beragama Tionghoa.

Kapolda Sumut menyampaikan selamat datang kepada Seluruh tamu yang telah dapat meluangkan waktu demi memenuhi undagan dari Kapolda Sumut. Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa kita sedang darurat Covid-19 dan didaerah Medan sampai saat ada 4 orang yang telah meninggal dunia penyebab covid-19 Daerah Sumatera Utara.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa dalam Adat Budaya Tionghoa akan mengadakan ibadah ziarah Cheng Beng dengan tradisi di tempat pemakaman Tionghoa dan Kapolda Sumut menyampaikan agar tidak melaksanakan kegiatan tersebut demi pencegahan penyebaran virus tersebut, dan jika penekanan Kapolda tersebut tidak dilaksanakan atau dihiraukan Polda Sumut akan melaksanakan tindakan pembubaran terhadap masyarakat.

Kapolda Sumut menekankan bahwa tidak ada keramaian disuatu tempat apapun kegiatannya, meskipun acara resepsi penikahan yang mengumpulkan banyak massa.

Di akhir arahannya Irjen Martuani menekankan untuk tidak menimbun bahan pokok kebutuhan hidup masyarakat serta menaikkan harga bahan pokok tersebut demi memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. (Rel)

Redaksi Kopi Times
Redaksi Kopi Timeshttps://www.kopitimes.id
Situs berita online Kopitimes.id hadir mengabarkan informasi terbaru secara transparan. Menyuguhkan berita dari sudut pandang yang netral oleh jurnalis profesional. Iklan : reklame@kopitimes.id | Redaksi : redaksi@kopitimes.id

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest Articles