Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Mari Saling Bantu, Kita Mohon Lindungan Tuhan Agar Musibah Cepat Berlalu

Dinda Yulia Rajagukguk Jumat, 10 April 2020 saat akan membagikan sembako kepada masyarakat. Kita hanya membantu sedikit beras, minyak goreng, telur dan mie instan untuk meringankan beban saudara kita.
Foto : Ist

Kopi-times.com | Medan :
Hampir 3 Minggu sudah kita bersama-sama untuk melawan penyebaran Coranavirus (Covid-19), yang tentu dengan berdiam diri di rumah, menjaga jarak, membuat kita menjadi tidak fokus dalam mencari biaya hidup sehari-hari. Kisah ini dialami oleh saudara-saudara kita para pekerja harian. Memotivasi kita tergerak untuk berbagi sedikit rezeki buat mereka.

Hal diungkapkan, Dinda Yulia Rajagukguk Jumat, 10 April 2020 saat akan membagikan sembako kepada masyarakat. “Kita hanya membantu sedikit beras, minyak goreng, telur dan mie instan untuk meringankan beban saudara kita,” ujar Dinda.

Pembagian sembako tersebut dilakukan sambil menelusuri jalan jalan di daerah Kota Medan.”Kita mambagikan sembako ini dengan menelusuri jalan kota Medan, fokus kepada saudara kita tukang becak, pemulung, dan lainnya,” tambah Dinda.

Kita semua memang lagi susah bahkan dunia juga ikut susah dalam menghadapi Coranavirus Covid-19, semoga ini semua cepat berlalu. “Keadaan kita semua lagi susah akibat Covid19 ini, semoga ini cepat berlalu, tetap ikuti anjuran pemerintah, tetap jaga kesehatan, serta kita semua memohon lindungan Tuhan yang Maha Kuasa agar musibah ini cepat berlalu,” kata Maha Rajagukguk ayah Dinda yang ikut serta mendampingi anaknya.

Maha Rajagukguk juga menambahkan semoga dengan langkah kita ini diikuti oleh para saudara kita yang ada di negara ini untuk saling membantu bagi sesama, bukan karena banyaknya yang mau dibagikan tapi bila ada beberapa orang seperti yang kita lakukan ini, tentu sudah sangat meringankan beban saudara kita yang kena imbas akibat corana ini.

Maha Rakagukguk yang juga wartawan ini, menyampaikan terimakasih kepada para pejuang medis yang bertaruh nyawa di rumah sakit untuk menyembuhkan para saudara kita yang sudah positif, dan juga kepada pemerintah pusat dan daerah yang sudah berusaha untuk memutus penyebaran virus ini, ungkapnya. (Red/Hery B Manalu)

Redaksi Kopi Times
Redaksi Kopi Timeshttps://www.kopitimes.id
Situs berita online Kopitimes.id hadir mengabarkan informasi terbaru secara transparan. Menyuguhkan berita dari sudut pandang yang netral oleh jurnalis profesional. Iklan : reklame@kopitimes.id | Redaksi : redaksi@kopitimes.id

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest Articles