Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Pengurus Ikatan Masyarakat Pasaman Barat Kota Medan Dilantik 

Pengurus Ikatan Masyarakat Pasaman Barat (IKM Kota Medan) resmi dilantik oleh bupati kabupaten Pasaman Barat,H.Hamsuardi,S.Ag pada 22 Oktober 2023/foto : Ist/kopitimes

 

Kopi Times, Pengurus Ikatan Masyarakat Pasaman Barat (IKM Kota Medan) resmi dilantik oleh bupati kabupaten Pasaman Barat,H.Hamsuardi,S.Ag pada 22 Oktober 2023.

Momen ini juga dimanfaatkan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Sekretariat IKM Pasbar di atas lahan seluas 50 x 40 meter beralamat di jalan Jermal 7 ujung Deli Serdang.

Sekretariat ini ke depan selain berfungsi sebagai kantor juga akan dimanfaatkan untuk mes dan bengkel wirausaha dan pengembangan kreatifitas bagi masyarakat Pasbar di kota Medan.

Ketua Umum Terpilih, Dr. Salamuddin, MA menyatakan, IKM Pasbar diharapkan menjadi wadah tempat silaturrahmi dan mengkonsolidasikan berbagai potensi masyarakat Pasbar demi tabur kontribusi bagi sesama dan tempat asal.

Sekretaris Umum Sofyandi Lubis,SE,I.ME menyatakan, bahwa IKM Pasbar Kota periode ini akan tancapkan peran strategis dalam membangun peradaban yang bentuk konkritnya akan dituangkan dalam raker yang segera berlangsung dalam waktu dekat.

Kegiatan ini kita maksimal dalam waktu lebih kurang 1 bulan, mulai pembentukan panitia,sampai suksesnya acara ini berkat dukungan dari seluruh masyarakat perantau ,kerja keras panitia dan sponsor ucap M.Rizki Matondang.S.Sos Ketua Panitia.

Prof.H.Lahmuddin Lubis.M.Ed dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa wadah organisasi tempat berkumpulnya masyarakat pasaman barat di kota Medan tidak mengenal jabatan dan pekerjaan namun dengan tujuan untuk terwujudnya kekompakan bersama apalagi setelah terbangunya sekretariat kantor.

Hadir dalam kegiatan ini para penasehat seperti Prof.Dr. Lahmudin Lubis,M.Ed, Prof.H.Mustamam Batubara,M.Pd,,Drs. H. Syamsir Alam Lubis, Dr.H.Dedi Iskandar Batubara,M.Si.dan Tokoh penasehat dan pembina lainnya.

Masyarakat Pasbar kota Medan antusias menyambut perhelatan ini yang dapat disaksikan dari kehadiran yang mencapai hampir 1000 orang.

Bupati kabupaten pasaman barat H.Hamsuardi.S.Ag mengucapkan selamat atas terbentuknya wadah organisasi dan semoga kedepan bisa menciptakan program program yang baik dan mendukung program pemerintah Kabupaten Kepulauan pasaman barat. (Rel/***)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest Articles