Antusias Masyarakat pada Saat Pagelaran Seni Budaya Nias di PRSU Medan (Foto : Kopi-times.com)

Kopi-times.com | Medan :
Anggota DPRD Sumatera Utara dari partai PDIP, Yasmujur Gea, SH mengungkapkan kepada wartawam di ruang kerja di DPRD Sumut.
Bahwa dia akan kembali maju sebagai Caleg dari PDIP No urut 4 dari dapil 8 yang meliputi kabupaten Nias Barat, Nias Selatan, Nias, Nias Utara dan Gunung Sitoli.
Apa bila diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk kembali menjadi anggota DPRD Sumut nantinya, terus akan memperjuangkan kepentingan rakyat. Seperti Infastruktur, pertanian dan perikanan.
Menurut Yasmujur Gea, SH sebenarnya semua putra/putri Nias yang mau maju sebagai caleg patut mendapat perhatian dan dukungan kita. Apalagi mengingat wakil-wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi maupun DPR RI asal Pulau Nias masih sangat minim jumlahnya.
Pria berusia 47 tahun ini ketika ditanya tanggapannya mengenai banyak calon legislatif (caleg) muda yang maju dari berbagai latar belakang dan partai saat ini. Yasmujur Gea, SH berkomentar, sangat menyambut gembira. Itu bertanda mulai tumbuhnya kesadaran para pemuda Nias akan Demokrasi.
Berpolitiklah dengan jujur dan bersih, namanya juga wakil rakyat, ya harus mengabdi buat rakyat. Wakil rakyat yang bisa selalu ada buat masyarakat, disetiap waktu dan tempat.
Nah kemudian bagaimana mau memperjuangkan kesejahteraan rakyat kalau kalah jumlah suara. Terlebih untuk membangun masyarakat Pulau Nias.
Menurutnya, tidak perlu ada keraguan, kalau sudah niat maju perjuangkan. Lebih lanjut Yasmujur Gea, SH meyakinkan kenapa harus ragu niat tulus pasti ada jalan. Semangat dan lakukan. Bila sudah memiliki visi misi dan konsep yang jelas dan layak, terutama apa yang benar-benar akan dilakukan dengan posisinya sebagai wakil rakyat kelak demi membangun masyarakat pasti direstu Tuhan.
Saya siap bekerja untuk rakyat. Bukan hanya masyarakat Indonesia secara keseluruhan, tetapi juga terkhusus masyarakat Nias tempat saya bermula.
Saat ini saya sebagai wakil rakyat di DPRD Sumut memang tidak sepatutnya bila dituntut hanya untuk memikirkan kepentingan masyarakat Nias, tapi untuk seluruh masyarakat Sumut.
Namun setidaknya dengan komitmen yang jelas dan tentunya tidak melupakan masyarakat yang telah memilih saya di Dapil 8 yang meliputi Kabupaten Nias Barat, Nias Selatan, Nias, Nias Utara dan Gunung Sitoli masing-masing, tetap saya buktikan Saya Yasmujur Gea, SH bukan golongan penyuka ‘kacang lupa kulitnya’. Sangat welcome untuk semua masyarakat yang bisa memberi dukungan pada saya. Ingat tanggal 17 April, datanglah ke TPS, berikan hak suara anda dan jangan golput. “Jangan Kacang Lupa Kulit, Boleh Beda Partai Tetap Satu Demi Ono Niha”, sebutnya. (Gea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here